banner-detik

beauty on the go

Ayo, Ikut Skin Aqua Beauty Workshop! Daftar Di Sini, Sekarang!

seo-img-article

Saat traveling, produk kecantikan dan skincare apa saja sih, yang harus dibawa? Supaya tetap nyaman dan tidak menor, sebaiknya makeup yang digunakan seperti apa?

Nah, para beauty enthusiast yang hobi jalan-jalan pasti ingin tahu dong, jawaban pertanyaan-pertanyaan di atas? Pergi liburan bukan berarti kita jadi cuek terhadap perlindungan kulit kan? Jadi, untuk tahu lebih lanjut tentang tips kecantikan saat liburan, yuk datang ke Female Daily Beauty Workshop tanggal 7 November ini yaitu Get Your Perfect Skin with Skin Aqua!

Di acara ini, akan ada beauty workshop bersama MUA Christina Odorus dan juga sharing session dengan tema “The Ultimate Guide To Stay Fabulous While Traveling” bersama Amalla Vesta, The Swanky Traveler. Penting nih! Pastinya kita selalu ingin terlihat kece di foto-foto liburan, kan. 🙂

HTM Beauty Workshop ini hanya Rp 50.000 saja, dan kamu bisa mendapatkan goody bag menarik dari Skin Aqua. Untuk mendaftar, silakan kunjungi link ini ya. Slot hanya tersedia untuk 20 peserta, jadi ayo cepat daftar!

See you there, ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment