banner-detik

beauty school

Last Call To Join Female Daily Best Of Beauty Awards!

seo-img-article

Tak terasa bulan Oktober sudah hampir berakhir. Ini berarti sebentar lagi “Female Daily Best Beauty Awards” pun akan segera ditutup. Kamu sudah mengisi surveinya belum?

 

Di artikel ini saya mau mengingatkan pembaca setia Female Daily, untuk ikutan mengisi survei best beauty awards 2015 yang akan segera ditutup sebentar lagi. Pasti kalian punya dong produk makeup atau skin care andalan? Pasti ingin dong produk- produk ini jadi pemenangnya? Kalau iya, maka kamu harus ikutan isi survei ini, supaya nanti hasil survei ini bisa membantu beauty enthusiast lainnya untuk memilih produk kecantikan yang tepat.

 

 

IMG_4395

 

Di survei tahun ini ada 3 kategori yang bisa diisi, ada skin care, makeup dan juga hair, body & nails. Dari mengisi survei ini kamu akan berkesempatan untuk memenangkan lipstick atau beauty hampers senilai Rp 500 ribu untuk 5 pengisi survei terbaik dan terlengkap. Mau tahu cara mengisi survei yang benar baca tipsnya di sini.


MicrositeBanner2rev

Eits, nggak hanya mendapatkan beauty hampers atau lipstick lho, masih ada hadiah seru lagi nih, yaitu kamu bisa datang ke Awarding Night yang akan diadakan tanggal 17 November 2015 nanti. Di sini kalian tentunya bisa melihat langsung pemberian award dari Female Daily kepada brand yang memenangkan kategori. Selain itu tentunya kalian bisa menikmati performance yang akan kami sajikan nanti.

 

So, tunggu apalagi? Yuk, langsung sekarang juga isi Female Daily Beauty Survey 2015! Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment