banner-detik

beauty school

Birchbox US X Glam Life Guru Mengeluarkan Line Makeup Baru

seo-img-article

Sudah pernah dengar tentang beauty box subscribe? Di Indonesia, beauty box seperti ini sempat booming. Namun lama kelamaan beauty box seperti ini mulai redup namanya. Nah, kalau di AS atau belahan dunia lainnya, beauty box ini masih sangat diminati.

Salah satu beauty box terbesar di AS, Birchbox, bekerjasama dengan  beauty vlogger Tati (GlamLifeGuru) untuk merilis beauty box edisi khusus. Beauty box ini berisi semua produk kesukaan/ andalan dari Tati. Desain box pun beda dari yang lainnya, karena Tati sendiri yang mendesainnya.

TATI x BIRCHBOX 2

 

Picture Credit : Glam Life Guru

Birchbox juga mengajak Tati untuk berkolaborasi dengan LOC (Love Of  Color), brand kosmetik pertama dari Birchbox. Di peluncuran pertama ini, Birchbox dan Tati mengeluarkan rangkaian lipstick dan eyeshadow pensil dengan harga terjangkau mulai dari 8 – 10$.

loc_tati_ultimatecollection_groupwpackaging_900x900 (2)

Kalau penasaran ingin tahu performa produk ini, langsung saja main ke web Birchbox dan tonton video singkat yang dibawakan oleh Tati. Koleksi ini bisa langsung dibeli melalui website Birchbox. Kalau nggak mau repot, kamu bisa langung membeli lini makeup ini melalui Market Plaza di Female Daily Forum.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment