banner-detik

beauty school

4 Gaya Makeup Fall 2015 yang Harus Kamu Coba

seo-img-article

Sudah baca 3 inspirasi gaya rambut fall ini? Nah, sekarang giliran gaya makeup fall 2015 yang mau saya bahas dan rekomendasikan untuk kamu coba.

In general, trend-nya masih seputar smokey eyes dan bold lips, yang tampaknya sudah menjadi gaya fall makeup abadi yah. Namun dengan sejumlah twist, para makeup artist membuat gaya-gaya makeup klasik ini tampil lebih edgy dan cool di panggung fall 2015.

Berikut empat gaya makeup fall 2015 yang harus kamu coba!

trend-makeup-fall-2015-1

Satu Warna Eyeshadow

Di dunia makeup para drag queen, penggunaan satu warna eyeshadow dikenal dengan istilah ‘garage doors’. Nah, garage doors ini naik paggung di runway Saint Laurent, Dior, Celine, Chanel dan Kenzo.

Gaya eye makeup ini memang bold banget, karena eyeshadow diaplikasikan tinggi melewati kelopak mata tanpa blending. But that’s what makes it so cool! Coba gaya ini dengan eyeshadow warna mencolok, seperti putih atau turquoise, dan biarkan bagian wajah yang lain senatural mungkin.

Kunci dari tampilan garage doors adalah eyeshadow matte yang pigmented. Coba koleksi eyeshadow Make Up For Ever Artist Shadow atau Sleek Matte V2 Palette.

Ayo Tampil Dramatis dengan Gaya Eyeliner Ini

Slow Down

Please wait a moment to post another comment