10 Warna Pigmented Lipstik Matte Purbasari

Warna yang pigmented adalah salah satu kualitas yang dicari setiap perempuan dari produk lipstik. Apalagi, dengan kembalinya tren lipstik bold ala tahun 90-an, pigmentasi menjadi sebuah keharusan. Nah, lipstik berwarna bold yang sangat pigmented saya temukan di produk Purbasari Lipstick Color Matte.

review-lipstik-matte-purbasari-1

Kemasan dari lipstik matte Purbasari ini terlihat sleek dan elegan. Bentuknya tube hitam langsing dengan lettering emas. Saya suka banget dengan kemasan Purbasari Lipstick Color Matte ini, karena berkesan mahal dan nggak makan tempat di tas makeup. Jadi, membawa beberapa lipstik sekaligus nggak akan merepotkan.

Sepuluh warna di koleksi lipstik matte Purbasari ini benar-benar up-to-date dengan tren warna lipstik sekarang, yang didominasi oleh warna merah vampy, coklat gelap dan burgundy. Berikut swatch lengkap dari sepuluh warna Purbasari Lipstick Color Matte.

swatch-lipstik-matte-purbasari-female-daily

(Atas:  81 Diamond, 82 Mirah, 83 Pirus, 84 Ruby, 85 Safir. Bawah: 86 Topaz, 87 Zamrud, 88 Amethyst, 89 Jade, 90 Crystal)

Banyak lipstik matte di pasaran yang teksturnya mengecewakan. Kadang masih mengilap saat dipulaskan di bibir, atau malah kelewat kering dan memperjelas garis-garis bibir. Namun, dua hal ini tidak saya temukan saat memakai Purbasari Lipstick Color Matte. Bibir tetap terasa lembap karena kandungan squalane dan beeswax , dan hasilnya benar-benar true matte. Lipstik matte Purbasari juga mengandung antioksidan dari vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

Seperti Apa Tampilan Lipstik Matte Purbasari di Bibir? Lihat disini