banner-detik

sponsored post

BB Cream Ringan dengan UV Protection dari Skin Aqua

seo-img-article

Penasaran dengan varian yang kedua, saya pun mencoba Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture SPF 27 PA++. Produk ini ditargetkan untuk kulit normal atau kering, namun fungsinya tetap sama dengan seri Perfect Matte yaitu meratakan warna kulit dan memberi perlindungan dari sinar matahari. Mengapa saya tetap mencoba produk ini walaupun kulit saya adalah tipe berminyak? There are times when my skin feels particularly dry, especially when I’m sitting inside an air-conditioned room for too long.

Tekstur dari Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture terasa lebih ‘rich’ daripada Perfect Matte. Formulanya juga lebih pekat, namun tetap mudah di-blend ke kulit wajah. Meskipun lebih pekat, tetapi ternyata hasilnya tetap terasa ringan di wajah, hampir seperti tidak memakai apa-apa. Namun, oil-control nya memang tidak sebaik Perfect Matte, karena produk ini memang bukan untuk kulit berminyak. But for you who have dry to normal skin, I’m sure this product will work just fine.

DSCF3490

Dua BB Cream dari Skin Aqua ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang masih bingung memilih BB Cream. Alasannya adalah kedua produk ini memiliki antioksidan dan vitamin E yang bagus untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan kerut, serta Hyaluronic Acid untuk melembapkan. On top of that, dua BB Cream ini juga memberikan perlindungan dari matahari lewat SPF 27 PA++ nya.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan perlindungan SPF yang lengket dan tidak mudah meresap karena segala kebaikan SPF sudah bisa kamu dapatkan di Skin Aqua BB Cream. Tinggal pilih saja mana yang cocok dengan tipe kulitmu, Perfect Matte atau Perfect Moisture?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment