banner-detik

beauty school

Dapatkan Makeup Natural Dengan Produk Multi Fungsi Hada Labo CC Cream

seo-img-article

DSCF3442

Hadalabo Ulitimate Anti Aging CC Cream

Perbedaan yang terdapat diantara kedua produk ini adalah kandungan retinolnya. Fungsi retinol adalah untuk membantu mempertahankan kekencangan kulit. Retinol juga memiliki antioxidant yang bisa menjaga rona dan tekstur kulit dalam kondisi baik sehingga produk ini efektif untuk menyamarkan garis halus pada wajah.

DSCF3497

Selebihnya, produk ini memiliki kandungan yang mirip. Tekstur cc cream ini smooth, mudah untuk dibaurkan pada kulit wajah dan menyerap dengan cepat. Pada CC cream ini juga sudah ada SPF 35 PA+++, yang mampu menjaga kulit kita dari paparan sinar UVA dan UVB.  Setelah pemakaian 7 jam, wajah saya tetap terlihat matte dan tidak terlihat memudar. Padahal saya menggunakan cc cream ini sembari panas- panasan naik motor.

CC CREAM Anti Aging

Setelah saya mencoba kedua varian CC cream ini, saya sangat puas dengan performanya. Keduanya memberikan coverage yang cukup dan tidak membuat wajah terlihat ‘medok’. Kemasan mungilnya, sangat memudahkan untuk dibawa traveling. Dan satu hal lagi yang saya suka, CC Cream ini memiliki warna yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment