banner-detik

beauty school

Hand Cream That Gives A Helping Hand

seo-img-article

The Body Shop memang selalu punya cara unik untuk menunjukkan kepedulian kepada lingkungan maupun isu-isu sosial. Inilah produk baru The Body Shop yang “dipersembahkan” untuk mendukung program pendidikan hak asasi manusia.

Kali ini The Body Shop bekerjasama dengan Omah Munir mendukung program pendidikan hak asasi manusia (HAM) kepada generasi muda. Seluruh kegiatan ini pun dipaparkan di dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu. Narasumber yang hadir pada acara itu antara lain, Rika Anggraini (GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia), Suciwati Munir (Pendiri Omah Munir), Pandji Pragiwaksono (Artis) dan Ayu Sita (Artis)

Ayu Sita (Artis Muda), Suciwati Munir (Pendiri Omah Munir), Pandji Pragiwaksono (Artis & Sahabat Omah Munir), Rika Anggraini (GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia)

The Body Shop selama ini memang berkomitmen untuk mendukung kampanye mengenai isu-isu hak asasi manusia yang sejalan dengan salah satu values The Body Shop,, Defend Human Rights.

Perjuangan untuk menegakkan HAM telah dimulai The Body Shop di Indonesia dengan kampanye Stop Violence in The Home (2005 – 2008), Stop Trafficking of Children & Young People (2011 – 2013) dan tahun ini mendukung upaya pendidikan HAM dengan Omah Munir.

Bagaimana caranya agar kita bisa ikut berkontribusi?  Kita sebagai customer dapat ikut berdonasi untuk mendukung Omah Munir melalui dua cara, yaitu dengan pembelian charity product The Body Shop dan melalui donasi kasir.

DSCF3955

Salah satu caranya adalah dengan membeli Soft Hand Kind Heart Hand Cream. Produk hand cream terbaru dari The Body Shop ini mengandung angelica extract dan olive oil. Pelembap tangan berbentuk krim ini memiliki keharuman floral yang lembut. Bekerja melembapkan kulit sehingga terasa halus dan lembap. Seberapa pentingkah pemakaian hand cream? Saya pernah menuliskannya di artikel ini.

Soft Hand Kind Heart Hand Cream berukuran 50 ml ini dibanderol dengan harga Rp 99.000,-. Nah, dengan membeli produk Soft Hand Kind Heart Hand Cream ini, maka kita sudah mendonasikan Rp 5.000,- untuk Omah Munir. Yuk, sambil merawat tangan, kita ikut menyumbang pada pendidikan HAM di Indonesia!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment