Raih Voucher Belanja dari Galeries Lafayette Beauty Fair 2015

Shopping di Galeries Lafayette kini bisa jadi lebih menyenangkan dengan cara memakai voucher belanja. Nah, mau voucher belanja gratis? Ikuti di sini caranya!

Galeries Lafayette, di Pacific Place Jakarta, pada 7 September – 4 Oktober 2015 ini menggelar Beauty Fair. Di acara ini kamu bisa melihat Fall/Winter 2015 beauty trends sekaligus juga mengikuti beauty workshops dan juga beragam promosi dan penawaran menarik lain.

Sejak gelaran Beauty Fair yang ke-2 di tahun lalu, terbukti event ini menjadi program tahunan Galeries Lafayette yang paling popular. Maka, melihat animo para beauty enthusiast yang begitu besar, Galeries Lafayette pun kembali menggelar Beauty Fair pada 7 September – 4 Oktober 2015 ini. Kamu bisa menemukan beragam best beauty and skincare products.

C53851A8-34C5-4880-AE4C-F48938880188

Jangan lewatkan pula special beauty workshops programs yang ditujukan untuk semua beauty enthusiasts, mulai dari tren makeup terbaru yang diterjemahkan ke dalam gaya makeup fresh simple  maupun iconic looks. Para pelanggan setia Galeries Lafayette pun bisa mencoba beragam beauty product dan juga berkonsultasi langsung dengan para beauty expert di acara ini.

Beauty Fair ini juga akan meng-highlight sosok Inspiring Women di dunia kecantikan, yaitu menampilkan Brand Ambassadors dari beberapa brand ternama.

Tidak hanya itu saja, Beauty Fair tidak akan lengkap tanpa promosi menarik! Berikut ini infonya:

– EXCLUSIVE OFFERS FOR FIDELITE MEMBER AND BNI CARDHOLDERS
dengan minimum pembelanjaan sebesar  Rp 3.000.000,-
– Raih kesempatan memenangkan special gift dengan memutar The Beauty Wheel.
– Samsung Galaxy Tab S (8.4”) untuk Top Spender
– ENJOY 10% CashBack Beauty Voucher untuk pembelian berikutnya

Agar acara belanja kamu lebih seru, maka Female Daily akan membagikan voucher dari Galeries Lafayatte sebesar Rp. 100.000 untuk 20 orang yang beruntung!

Cara untuk mendapatkannya mudah saja,  sharing wishlist beauty items kamu (min.3 items) di sini. Jawaban ditunggu sampai 10 September 2015. Pemenang akan diumumkan tanggal 11 September 2015 beserta mekanisme pengambilan voucher-nya.

Yuk, segera tulis wishlist beauty items kamu di sini!