banner-detik

beauty school

5 Lipstik Warna Natural Paling Populer di Beauty Review

seo-img-article

3. Colourpop Lippie Stix in Brink

colourpop lippie stix brink swatch

Image Source

Siapa sih yang tidak ikut termakan “racun” Colourpop? Brand indie asal Amerika ini banyak disukai para beauty enthusiast karena kualitas produknya yang baik dan harganya yang terjangkau. Shella saja sampai memiliki hampir 20 buah Colourpop Lippie Stix, yang di-swatch bersama Gyanda di video ini.

Nah, warna Brink ini adalah salah satu warna yang cantik sekali dari Colourpop Lippie Stix. Dengan hasil akhir yang matte namun tetap creamy, Brink dinilai sebagai salah satu warna lipstik ‘Kylie Jenner’. Di website resmi Colourpop, Brink ditulis sebagai warna “warm dusty taupe”, namun sebagian reviewers menganggap warna lipstik ini lebih ke arah nude peach.

Saya sendiri sudah mencoba Brink dan setuju bahwa warna ini cocok untuk lipstik natural sehari-hari. Warna pink-nya menyesuaikan dengan skin tone, dan terlihat cerah di kulit yang terang maupun gelap. Thatha, editor Mommies Daily pun menggunakan Brink sebagai lipstik natural andalannya.

“Warnanya pigmented, teksturnya juga semi matte jadi nggak bikin bibir kering. Meskipun nggak terlalu awet tapi bagus banget untuk menonjolkan warna bibir.” jelas Thatha.

Want to know another lipstick?>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment