banner-detik

beauty school

Rekomendasi 3 Micellar Water yang Ampuh Bersihkan Sisa Makeup

seo-img-article

Karena sebelumnya saya sudah membahas mengenai serba-serbi Micellar Water, maka tidak lengkap kalau tidak membahas tiga Micellar Water yang masuk ke dalam jajaran teratas daftar saya – padahal, sih, yang saya coba baru tiga ini :p Dari ketiga Micellar Water yang saya coba adalah Bioderma Sensibio H20Nuxe Micellar Cleansing Water with Rose Petals, dan Avene Micellar Water.

micellar water

Pertanyaan yang sering dilontarkan pada saya seputar Micellar Water adalah … ‘Bagaimana Micellar Water X kalau dibandingkan dengan Bioderma?’. Ya, selalu saja dibandingkan dengan Bioderma. Karena mau tidak mau memang jika berbicara tentang Micellar Water, walaupun produk tersebut sebenarnya diproduksi oleh hampir semua merek dari Perancis, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Bioderma lah yang telah mempopulerkan produk tersebut ke seluruh dunia.

image2

image1

Kenapa, sih, produk Micellar Water dari Bioderma ini bisa begitu digemari semua orang? Alasan pertama adalah karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Yang kedua, tentu saja karena efektif dalam mengangkat segala kotoran dan sisa makeup di wajah. Bahkan, di antara ketiganya Bioderma Sensibio H20 ini adalah yang paling jagoan dalam membersihkan makeup. Lantas, mengapa saya tetap berpaling ke yang lain?

Nah, produk Micellar Water kedua favorit saya adalah Nuxe Micellar Cleansing Water with Rose Petals. With Rose Petals! Membaca ketiga kata tersebut saja sayang langsung tersihir ingin membeli produk ini. Apalagi packaging-nya warnanya pink dan menarik perhatian sekali. Tapi yang jadi favorit saya dari Micellar Water ini sebenarnya baunya. Yeap, bukan kemampuannya membersihkan makeup karena kalau dibanding Bioderma, sih, masih kalah. Makeup mata yang waterproof akan susah dihapuskan dengan produk ini. Tapi karena produk ini mengandung rose water maka tidak heran kalau wanginya juga enak sekali dan menenangkan apalagi kalau dipakai di malam hari dan untuk membersihkan bibir. It’s every bit heavenly, girls!

Kalau Micellar Water yang ketiga yang masuk ke dalam daftar  saya adalah keluaran Avene. Memiliki kulit kering dan terkadang sensitif saya sering berpaling ke Avene untuk memulihkan kondisi kulit saya. Produk ini cocok banget untuk dipakai di kulit sensitif. Walaupun Bioderma sudah mendaulat bahwa produknya aman untuk kulit sensitif, dan saya juga sudah membuktikannya dengan memakainya pada saat kulit saya kemerahan dan tidak ada efek negatif, akan tetapi dalam masalah menghadapi kulit sensitif Avene juaranya. Selain terasa lebih nyaman di kulit pada saat kulit saya sedang bandel-bandelnya, produk ini pun jauh terasa lebih melembapkan ketimbang Bioderma.

Nah, sekarang sudah tahu kan keunggulan masing-masing Micellar Water. Sekarang terserah kalian saja mau memilih membeli yang mana. Let us know your thoughts on Beauty Review.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment