Wednesday Wishlist: Pai Rosehip BioRegenerate Oil

Di hari Rabu ini, saya ingin membuka catatan Wednesday Wishlist kepada Anda dengan membagi kecintaan pada produk yang mengandung Rosehip Oil. Lihat di sini, yuk!

Rosehip Oil bukan “mainan” baru untuk saya. Sejak pertama kali diperkenalkan oleh Lena pada produk Rosehip Oil dan merasakan sendiri khasiatnya, produk dengan kandungan tersebut akan saya lirik. Alasannya karena saya merasakan sendiri manfaat Rosehip Oil ini yang nyaman digunakan pada wajah baik pagi ataupun malam hari. Selain itu, produk dengan kandungan Rosehip Oil juga ampuh dalam menjaga kelembapan kulit saya. Sebagai tambahan, hal yang paling saya rasakan adalah tekstur wajah saya terasa jauh lebih baik pada saat menggunakan Rosehip Oil.

Produk Rosehip Oil yang saya pakai adalah Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+. Saya tidak punya komplain sedikitpun pada produk ini, malah sangat puas dengan performanya. Namun, saya jadi penasaran apakah memang semua produk dengan kandungan Rosehip Oil memiliki keampuhan yang sama atau produk milik Trilogy ini memang bagus kualitasnya? Selain itu, setelah menghabiskan dua botol, saya mulai bosan pakai yang itu-itu saja dan ingin mencoba produk baru. Story of my life.

Pada saat browsing mencari rekomendasi Rosehip Oil saya menemukan merek Pai, dari Inggris, yang produk-produknya menggunakan bahan utama Rosehip Oil. Pai juga mengeluarkan produk Pai Rosehip BioRegenerate Oil yang isinya adalah Rosehip Oil dengan konsentrasi paling tinggi yang dijual di pasaran sekarang ini – katanya website-nya Pai, sih, demikian. Selain Rosehip Oil, kandungan lainnya dalam produk ini adalah mixed tocopherols (natural vitamin e) dan Rosemary leaf extract.

 

Mengapa saya tertarik akan produk ini? Baca-baca ulasan berbagai blogger banyak yang menyukai tekstur dari produk ini. Selain itu sepertinya baunya tidak mengganggu seperti produk Trilogy. Kalau masalah efikasi produk, ulasan yang saya baca menyebutkan bahwa produk ini memberikan kelembapan semalaman – seperti yang saya harapkan. Perbaikan tekstur pun terlihat di beberapa orang yang menggunakannya.

Katanya lagi dari yang saya baca di website, produk tersebut juga kaya akan Trans Retinoic Acid yang memiliki keuntungan seperti retinol tanpa efek samping iritasi. Soalnya, banyak juga, nih, ternyata yang tidak cocok akan retinol. Walaupun saya bukan tipe yang sensitif akan retinol, tetap saja saya lebih senang kalau baca produk yang aman untuk kulit sensitif. Trans Retinoic Acid ini seperti layaknya Retinol akan membantu perbaikan jaringan kulit termasuk juga membantu memperhalus kerutan halus di wajah.

Akan tetapi sebenarnya harga Pai Rosehip BioRegenerate Oil ini sendiri lebih mahal ketimbang Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+, yaitu AUD40 dibandingkan dengan AUD30. Hummm, tapi bolehlah untuk coba-coba produk baru ketimbang memakai yang itu-itu saja. I’m adventurous when it comes to skincare. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan produk ini segera dan kemudian menuliskan ulasannya di sini, ya.