Friday Fragrance: Wangi Floral dari Tous

Parfume beraroma floral base, terkadang bisa terlalu manis dan berlebihan. Namun, berbeda dengan parfum terbaru dari Tous terbaru ini. 

Perempuan biasanya identik dengan parfum beraroma bunga. Tapi, saya lebih suka parfum beraroma musky dan fresh, hingga suatu ketika diperkenalkan dengan fragrance dengan base note beraroma bunga. Dan ternyata saya cukup suka dengan wanginya.

Parfum terbaru dari Tous, yaitu Tous Floral Touch, dari namanya saja sudah jelas, kalau parfum ini menawarkan keharuman bunga. Sebelum membahas wangi parfum ini, kita bahas dulu kemasannya yang unik.
IMG_4264

Parfum ini terbuat dari kaca berbentuk semi oval dengan warna gradasi pink, lalu ditengahnya terdapat iconic beruang Tous yang dikelilingi oleh bentuk bunga.

Pada layer pertama parfum ini memiliki wangi citrus yang segar karena ada perpaduan lemon, bergamot, mandarin, violet leaf , kemudian pada layer tengah didominasi wangi bunga tuberose, wild strawberry, ginger yang membuat parfum ini menjadi lebih manis. Kemudian wanginya ditutup dengan musk, amber, cedar sehingga pada sentuhan akhir parfum ini menjadi lebih lembut namun tetap memiliki ciri khas wangi floral dan sweet.

Parfum ini cocok dipakai perempuan dari berbagai usia, mulai dari yang muda hingga dewasa. Di counter C&F Perfumery, kamu bisa mendapatkan parfum ini berukuran 100ml seharga Rp 990.000,-. Bagaimana dengan kamu, aroma parfum seperti apa yang disuka? Beraroma bunga, buah atau rempah?