banner-detik

fitnfab

4 Tempat Olahraga Baru untuk Warga Jakarta

seo-img-article

Jakarta sebagai kota yang sibuk tentu memiliki beragam fasilitas, mulai dari tempat berbelanja, tempat hangout, hingga tempat berolahraga. Inilah tempat olahraga terbaru yang sedang digemari warga ibukota untuk mengolah otot meraih kebugaran dan menjadi lebih langsing! Mau? Let’s join the fun!

Union Yoga

Acro Yoga atau yoga akrobatik kini sedang hits atau digemari para penggiat olah tubuh. Female Daily pernah menulis tentang hal ini. Nah, Union Yoga adalah studio yang didirikan oleh sang yoga teacher,  Fajar Putra atau yang juga dikenal sebagai @penyogastar bersama rekannya Chu Chu Liu. Yuk, kita cari tahu tentang studio yoga ini.

union yoga2

Di tempat ini, kamu bisa belajar beragam jenis yoga, mulai dari Bikram, Sveda Yoga, Acro Yoga, Ashtanga, Vinyasa, Hatha, Kids Yoga dan masih banyak lagi. Studio yoga ini berlokasi di Kelapa Gading dan Dharmawangsa. Tempat ini tidak hanya menawarkan kelas yoga namun juga suasana rumah yang hangat dan menyenangkan. Chu Chu Liu, salah satu founder adalah seorang sosialita dan juga pecinta Bikram, yang ikut menentukan interior tempat ini. “Saya ingin membuat studio yoga ini seperti spa, sehingga mereka yang berlatih yoga di sini pun merasa tenang dan nyaman,” ujar Chu Chu Liu. Ketika saya memasuki tempat ini, memang terasa luas dan nyaman, serta suasananya tenang layaknya di sebuah rumah. “Saya juga ingatkan Chu Chu, bahwa satu hal terpenting dari studio yoga adalah kamar mandi yang besar dan cantik,” tambah Fajar di website Union Yoga. Dan terciptalah sebuah studio yoga yang menyenangkan untuk tempat mengolah jiwa dan raga kita.

Berapa biaya berlatih yoga di tempat ini? Kelasnya hari apa saja? Nah, kamu bisa klik ke sini.

Kelas workout yang berikut juga seru!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment