banner-detik

suncreens

Lindungi Kulit dari Sinar UVA dengan Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense

seo-img-article

“Photoaging yang disebabkan oleh gelombang sinar UVA panjang ini memang bisa berefek kerusakan kompleks pada kulit,” tambah Dr. Geyer. “Karena sinar ini, kulit kita bisa jadi lebih gelap, kusam. Sinar UVA panjang juga bisa merusak daya imunitas kulit dan merusak struktur utama kulit. Akibatnya kulit jadi hilang kekenyalan, kekencangan, kulit kemerahan dan menimbulkan kerutan. Maka, melindungi kulit dari sinar UVA panjang menjadi isu yang sangat penting saat ini.”

Maka, Kiehl’s baru saja meluncurkan Dermatologist Solutions Ultra Light Daily UV Defense SPF 50 PA++++

Kiehls sunscreen horizontal

Sunscreen berformula ultra-lightweight ini memiliki formula unik yang telah disempurnakan, karena kini tidak hanya bisa melindungi kulit dari sinar UVA pendek tapi juga dari UVA panjang yang berefek lebih buruk karena bisa menembus jauh ke dalam lapisan kulit.

Maka produk ini mengandung formula baru dan campuran unik dari Sunscreen Filters yang terdiri atas Mexoryl SX dan Mexoryl XL sun filters yang bersifat melindungi kulit dari UVB, sinar UVA pendek dan kini juga menahan daya tembus sinar UVA panjang. Formula sunscreen ini juga fragrance-free, oil free, non-comedogenic dan memberi kelembapan sepanjang hari. Selain memiliki kekuatan menahan sinar UV, Kiehl’s Ultra Light juga mengandung antioksidan Vitamin E yang bermanfaat melindungi kulit dari radikal bebas. Produk berukuran 30 ml ini dapat dibeli dengan harga Rp 480.000,-

Ketika saya mengaplikasikan produk ini pada kulit wajah, formula Kiehl’s Ultra Light Daily IV Defense SPF 50  PA++++ yang berwarna putih seperti susu, langsung meresap. Formulanya terasa ringan, tidak lengket di kulit dan matte finish. Setelah diaplikasikan, kulit saya terasa lebih lembap dan kenyal. Kini, setiap hari saya memakai produk sunscreen Kiehl’s ini untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UVA panjang, sekaligus melawan tanda-tanda penuaan kulit. What about you? Have you applied sunscreen everyday? Apa sih produk sunscreen pilihanmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment