banner-detik

foundation

Kulit Wajah Halus Sekejap dengan Covermark Moisture Veil LX

seo-img-article

Inilah teknologi yang terdapat di dalam Covermark Moisture Veil LX

1. Produk ini memiliki Sandwich Complex Powder, teknologi inovatif yang hanya dimiliki Covermark, yaitu mengubah sebum menjadi menjadi pancaran cahaya. Maka, semakin lama powdery foundation ini melekat di wajah kita, justru membuat kulit jadi semakin cerah berkilau.

Teknologi Moisture Veil LX -12. Produk ini memiliki teknologi Moist Change Powder yaitu mengubah sebum menjadi selaput pelembap. Begitu menangkap sebum, serbuk ini menyatu dengan sebum dan berubah menjadi cream. Sehingga, semakin lama memakai produk ini, semakin menyatu dengan kulit, tidak pecah atau crack, dan makeup pun dapat bertahan lama.

Tek Moisture Veil LX -23. Setiap butiran serbuk bedak di dalam powdery foundation ini dilapisi dengan moisture coating. Butiran bedak tersebar secara merata dan tipis hingga menutupi noda, bintik-bintik di wajah, bagian yang kusam pada kulit secara alami.

4. Menggunakan metode skin melting sehingga warna dan tekstur foundation lebih mudah meresap di kulit.

5. Dibuat dari ekstrak tumbuhan yang melindungi kulit dari kekeringan pada siang hari. Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat menutrisi kulit yaitu ginseng, Ganoderma, Angelica acutiloba, jati, aloe, kulit akar murbei putih, beech Jepang.

Covermark Moisture Veil LX ini tersedia dalam 9 shade dari warna yang gelap hingga terang, dengan color tone red until yellow. Saya sendiri memilih shade MN 30. Saya share di sini foto sebelum dan sesudah memakai two way cake ini. Sebelum memakai, di wajah saya tampak bekas jerawat. Sesudah memakai, bekas jerawat bisa disamarkan, hanya dengan 1 kali usap. Menurut saya, coverage produk ini cukup baik. Jika ingin menutupi bekas jerawat, maka dibutuhkan 2 kali pemakaian.

 

Before-After: Foto kiri, wajah saya hanya memakai pelembap. Foto kanan, wajah saya sudah memakai Covermark Moisture Veil LX

Before-After: Foto kiri, wajah saya hanya memakai pelembap. Foto kanan, wajah saya sudah memakai Covermark Moisture Veil LX

Dan satu hal lain yang saya suka, Covermark Moisture Veil LX ini juga diperkaya dengan SPF32 PA+++ sehingga bisa melindungi kulit kulit dari sengatan sinar matahari. Apakah kamu juga suka memakai two way cake semacam ini? Share di sini produk andalanmu ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment