banner-detik

bath n body

Cegah Kulit Kering dengan Soap & Glory Butter Yourself Body Cream

seo-img-article

Tekstur body butter ini tentu saja pekat dan creamy seperti layaknya jenis produk ini. Sedangkan untuk aromanya, Soap & Glory Butter Yourself ini terasa segar karena mengandung orange waterjuice. Body cream ini selain bisa melembapkan juga mempercerah kulit tubuh karena di dalam nya mengandung exfoliating AHA  yang bisa mengangkat sel kulit mati. Sedangkan ekstrak shea butter-nya memberi kelembapan ekstra pada kulit.

20150723_082923 (1)

Pelembap tubuh yang creamy ini juga menawarkaan aroma citrus fruitigo yang exotic. Setelah diaplikasikan ke tubuh maka akan tercium aroma segar buah yuzu, jeruk dan juga buah delima. Satu hal lagi yang saya suka dari produk ini tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti parabens, sulfates, petrochemicals, phthalates, GMO maupun triclosan. Bahan kimia yang bersifat sebagai pengawet ini, pada beberapa orang malah bisa memicu alergi dan iritasi. Walau tidak mengandung pengawet, namun produk Soap & Glory Butter Yourself ini mampu memiliki rentang usia 24 bulan pemakaian setelah kemasannya dibuka.

Biasanya saya memakai body butter ini seusai mandi, di saat kulit tubuh masih terasa lembap dan pori-pori juga terbuka. Saya mengaplikasikan produk ini sedikit demi sedikit agar bisa meresap sempurna ke dalam kulit, sehingga tidak terasa lengket nantinya. Aplikasikan ke sekujur tubuh. Jangan lewatkan area-area yang biasanya tersembunyi, misal seputar perut, paha, selangkangan, leher belakang hingga punggung. Saya juga biasanya mengaplikasikan body butter ke area siku dan lutut agar kulit di seputar itu tidak kering dan kusam.

Saya sudah menggunakan produk ini sekitar kurang lebih 3 bulan dan hasilnya, kulit terjaga kelembapannya dengan baik! Selain memakai Soap & Glory Butter Yourself  body cream ini, untuk menjaga kelembapan kulit, saya juga rajin makan sayur, buah dan banyak minum air putih.

Produk Soap & Glory Butter Yourself ini, bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia, yang terdapat di Mal Kota Kasablanka dan Plaza Indonesia, Jakarta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment