banner-detik

makeup

Tips Makeup Natural dari Hepi David, Di Female Daily Ramadan Gathering!

seo-img-article

Hal pertama, tentunya penting menggunakan skin care terlebih dahulu, khususnya sun block untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kemudian di sini Hepi langsung merapihkan alis model yaitu Gyanda. Alis dibentuk sesuai dengan postur wajah Gyanda dna untuk hasil yang lebih natural digunakan warna coklat gelap.

IMG_2118-tile

Selesai dari menggambar alis, Hepi langsung mengaplikasikan makeup mata dengan tone coklat. Setelah selesai mengaplikasikan eyesahdow, dilanjutkan dengan menggunakan mascara dan juga eyeliner. Step terakhir adalah menggunakan bulu mata palsu, pilihlah bulu mata palsu yang tidak terlalu panjang dan juga tebal, supaya tidak terlihat heboh, pokoknya hindari bulu mata palsu yang panjang dan lentik. Gunanya menggunakan bulu mata di sini adalah untuk membantu makeup mata lebih ‘hidup’.

IMG_2120

Untuk complexion sebelum menggunakan foundation, Hepi menggunakan primer terlebih dahulu, guna primer ini supaya makeup tahan lama dan juga tidak membuat wajah jadi cepat berminyak. Karena yang diinginkan adalah makeup natural maka menggunakan foundationnya pun tidak perlu tebal- tebal, yang penting wajah terlhat fresh. Untuk lipstick dan blush Hepi memili warna coral- pink. Dan ini dia hasilnya, makeupnya terlihat naturalkan?

IMG_2133

Sekarang sudah ada gambaran dong, mau makeup seperti apa untuk Hari Raya nanti?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment