banner-detik

made in indonesia

Editor's Pick: Make Over Lip Palette yang Praktis Dibawa Saat Liburan

seo-img-article

Kali ini, saya akan sedikit membicarakan produk yang menurut saya sangat praktis namun juga multifungsi. Lip palette dengan lima warna cantik yang bisa saya jadikan cream blush juga. Make Over Lip Color Palette! Dengan kemasan yang sleek, berwarna hitam dengan tulisan Make Over di depannya. Ukurannya tidak terlalu besar, dilengkapi juga dengan kaca dan kuas sehingga memudahkan kita saat memakainya.

IMG_2374

Make Over Lipcolor Palette in Peplum Pink

 

IMG_2376

Make Over Lipcolor Palette in Poprock Peach

 

Satu hal yang saya suka dari lipstik pada Lip Palette ini adalah terdapat lima warna cantik. Kamu bisa mix antara kelima warna ini untuk mendapatkan warna favoritmu. Lip Palette ini bisa dijadikan blush on juga. Nah, untuk kamu yang punya kulit berminyak, sesudah memakai produk ini sebagai blush on, kamu bisa menambahkan face powder di atasnya.

Tekstur dari lipstik ini mayoritas adalah creamy. Cukup melembapkan bibir, dan membuat bibir terlihat segar. Saya sendiri suka dengan palette warna pink. Karena warnanya lebih intens dan juga pas digunakan untuk acara apapun. Cara menggunakannya, kamu bisa pakai kuas yang tersedia maupun menggunakan jari. Praktis, bukan?

Palette ini dibandrol dengan harga Rp 125.000,- saja! Overall, saya sangat menyukai Make Over Lip Color Palette ini. Siap menjadikan momen liburan saya agar tetap tampil cantik, namun nggak ribet!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment