Merawat Area Mata dan Bibir dengan Vitacreme B12 Eye and Lip Balm

Jangan lewatkan perawatan seputar mata dan bibir. Karena kulit di seputar kedua area ini lebih tipis sehingga lebih mudah mengalami tanda-tanda penuaan dini dan berkerut. Sudah pernah mendengar Vitacreme B12 Eye & Lip Balm yang berguna untuk merawat mata dan bibir? Baca review-nya di sini.

Saya sendiri baru mulai sadar bahwa merawat kulit wajah maupun tubuh dengan baik itu perlu, ketika sudah menginjak usia 25 tahun! (Hmm…agak terlambat ya sebenarnya). Sebelumnya, saya merasa merawat kulit wajah dengan rutin cuci muka dan pakai sunscreen saja sudah cukup. Semakin bertambah usia, saya merasa  merawat kulit wajah itu penting. Dan saya juga semakin sadar bahwa area mata dan bibir harus diberi perawatan ekstra.

Beranjak usia 29 tahunan, saya sering menemukan adanya garis-garis halus di sekitar mata dan bibir. Banyak produk yang sudah saya coba. Hingga akhirnya, saya memutuskan memakai Vitacreme B12 Eye & Lip Balm!  I fall in love with this product since the first time I’ve tried. Selain menggunakan produk yang tepat, saya juga mulai rajin minum air putih, istirahat yang cukup dan sebisa mungkin menjalani pola hidup sehat.

20150613_113740

Kenapa saya pilih Vitacreme B12 Eye & Lip Balm ini? Karena secara keseluruhan, Vitacreme B12 mengandung vitamin B12 yang bisa melembapkan kulit, meregenerasi sel kulit, mengencangkan kulit, meningkatkan elastisitas dan memperbaiki tekstur kulit. Dan setelah hampir 2 minggu saya pakai Vitacreme B12 Eye & Lip Balm ini, saya merasa kulit area mata dan bibir sedikit lebih baik.

Vitacreme B12 Eye & Lip Balm, Praktis Namun Banyak Manfaatnya!