banner-detik

industry news

Info Eksklusif: The Body Shop Luncurkan 3 Rangkaian Produk Premium pada 2016!

seo-img-article

Selanjutnya, rangkaian produk Spa of the World menghadirkan semua elemen yang Anda cari dalam ritual spa seperti menenangkan diri, berelaksasi dan mengembalikan kesegaran kulit. The Body Shop menawarkan ritual perawatan tubuh yang mewah dalam 13 produk yang siap menyempurnakan kamar mandi Anda. Bahan-bahan alami yang dipakai dalam rangkaian Spa of the World didapatkan dari Afrika, Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

Himalayan Charcoal Body Mask dan Japanese Camelia Cream

Himalayan Charcoal Body Mask dan Japanese Camelia Cream

Beberapa produk perawatan tubuh ini yang menurut saya bakal jadi best seller karena sangat nyaman aromanya dan teksturnya juga terasa lembut, salah satunya adalah Himalayan Charcoal Mask yang terbuat dari arang bambu dari Himalaya, bermanfaat mengangkat  sisa kotoran serta mengikat partikel toksin. Selain itu, saya juga jatuh cinta dengan Japanese Camellia Cream, minyak dari bunga camellia yang elegan telah dimanfaatkan banyak perempuan di Jepang sejak abad ke-8 untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Body cream yang lembut ini memiliki keharuman mewah, dan membuat kulit jadi lembut serta harum.

Produk baru ketiga yang diperkenalkan adalah rangkaian produk eau de toilette “Voyage Fragrances”. Beragam aroma segar memikat yang selama ini memang sudah menjadi ciri khas The Body Shop,  kini dikemas dalam botol kaca multifaceted sehingga terkesan lebih mewah, namun tetap “berjiwa muda” . Ada beragam aroma yang bisa Anda pilih Japanese Cherry Blossom, Fijian Water Lotus, Atlas Mountain Rose, Indian Night Jasmine.

Beberapa koleksi "Voyage Fragrances" yang beraroma segar untuk 2016

Beberapa koleksi “Voyage Fragrances” yang beraroma segar untuk tahun 2016

Jadi, di awal 2016 nanti, kita bisa melihat akan ada banyak perubahan dan “kejutan” lain yang ditawarkan The Body Shop kepada para pecintanya. Be patient, please…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment