Info Eksklusif: The Body Shop Luncurkan 3 Rangkaian Produk Premium pada 2016!

Ada kabar gembira bagi kita, para pecinta produk-produk The Body Shop, karena brand yang terkenal dengan produk berbahan alami ini akan meluncurkan serangkaian produk premium di awal 2016 nanti. Apa saja produk-produk terbaru yang akan diluncurkan The Body Shop? Female Daily punya info eksklusif-nya, intip di sini!

Di akhir minggu lalu, dari 23 – 25 Juni 2015 kemarin, FD diundang menghadiri The Body Shop International Brand Showcase yang digelar di Hanging Garden, Ubud, Bali. Di resort yang cantik itu, selama 2 hari berturut-turut, Female Daily bersama dengan 90 rekan media dan bloggers dari Kawasan Asia Pasifik mendengarkan presentasi, ngobrol akrab dengan para petinggi The Body Shop hingga mencoba langsung beragam produk baru yang baru akan hadir di toko pada 2016 nanti. Di acara ini juga hadir 3 expert yang berpengalaman di seputar perawatan kulit dan juga meneliti bahan-bahan alami berkhasiat untuk kulit.

Arnaud Jeanteur, General Manager The Body Shop International, membuka International Brand Showcase di Hanging Garden, Ubud, Bali

Arnaud Jeanteur, General Manager The Body Shop International, membuka International Brand Showcase di Hanging Garden, Ubud, Bali

Pada pembukaan acara The Body Shop International Brand Showcase itu, Arnaud Jeanteur, General Manager The Body Shop International menyatakan bahwa pada tahun 2016 esok, bersiap meluncurkan rangkaian produk kosmetik premium yang tentu saja memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Lebih jauh Arnaud menjelaskan, tahun depan The Body Shop akan melakukan “revolusi” yaitu dengan mengubah tampilan dari produk-produknya. Dalam presentasinya, ia menjelaskan bahwa setiap produk akan memiliki kemasan baru. “Kita akan menghadirkan kemasan baru, material baru dan warna baru karena kita ingin menghadirkan The Body Shop yang lebih fresh dan lebih kekinian,” tambah Arnaud Jeanteur.
Senada dengan Arnaud, Suzy Hutomo, CEO The Body Shop Indonesia pun menyatakan perubahan tersebut nantinya juga akan terlihat pada desain visual di toko, akan ada tempat khusus yang memungkinkan para customer melakukan eksperimen dan product testing. “Produk-produk The Body Shop memang selalu mengacu pada kebutuhan setiap orang. Setiap campaign yang dijalankan kami memang ingin menginspirasi masyarakat untuk menciptakan kehidupan bersama ini jadi lebih baik lagi. Kini,  di bawah pimpinan Arnaud, The Body Shop menjalankan campaign baru yang lebih segar, lebih playful dan lebih fun! Karena kami ingin The Body Shop juga bisa selalu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, diterima oleh lebih banyak lagi kaum muda,” tambah Suzy Hutomo.

foto gabungan suasana

Indonesia media group berbaur dengan peserta dari berbagai negara lain di kawasan Asia Pasifik

Indonesia media group berbaur dengan peserta dari berbagai negara lain di kawasan Asia Pasifik

Salah satu perubahan segar yang diusung The Body Shop adalah pada tahun depan akan menyiapkan rangkaian produk skincare premium.  Tiga rangkaian produk-produk premium The Body Shop itu pun diperkenalkan secara eksklusif kepada 90 peserta yang diundang ke acara tersebut. Produk-produk tersebut dibagi dalam 3 range yaitu: produk-produk untuk perawatan kulit atau skin, produk untuk memanjakan tubuh, so you can make your own spa at home, terakhir adalah beragam fragrance atau scent terbaru yang akan hadir di awal 2016. Female Daily pun siap membagi informasi eksklusif ini untuk Anda, di sini! #SkinSpaScent

Oils of Life, It’s Not Miracle but It’s Close