banner-detik

swatches

Lipstick Monday: Lipstick Queen in Natural Sinner

seo-img-article

lotd 1

Koleksi Sinner ini diklaim sebagai matte opaque lipstick. I gotta say that Natural Sinner is one of the most comfortable matte lipstick I have ever used. Formulanya sangat nyaman, melembapkan bibir tanpa terasa terlalu oily. Untuk mendapatkan warna yang sama seperti di tube, saya hanya butuh memulasnya dua kali.

As for the color, I really, really love it! Teman saya pernah bilang bahwa memakai lipstik cokelat itu agak tricky karena bisa membuat wajah terlihat ‘tua’. Untungnya Natural Sinner ini tidak memberikan kesan ‘tua’ pada wajah, dan warnanya juga very buildable, bisa di-dab saja untuk tampilan yang lebih natural, atau dipulaskan penuh untuk warna yang lebih intens.

Meskipun namanya Natural dan deskripsi warnanya agak-agak seperti “your lips but better”, tapi warna lipstik ini jatuhnya seperti brown red dengan sedikit hints of pink di bibir saya. Ketahanannya saya beri nilai tujuh, karena memang harus di touch-up setelah makan, tetapi sesudah itu meninggalkan stain cokelat kemerahan yang cantik di bibir.

All in all, I love this lipstick and I’m very glad that I got it with 20% discount 😀 Sayang sekali Lipstick Queen belum ada di Jakarta, padahal saya penasaran sekali dengan lipstik terbarunya: Frog Prince!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment