Ayo, Ikut lightWEIGHT Challenge 2015!

 Hallo FDers, Punya problem kelebihan berat badan? Ingin ikut program penurunan berat badan yang dipantau oleh para ahli gizi dan dokter, secara gratis? Kalau begitu, segera ikut lightWEIGHT Challenge 2015, yuk!

lightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap yang diadakan tiap tahun yang diadakan oleh klinik lightHOUSE Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan. Para finalis lightWEIGHT Challenge akan mengikuti program andalan kami: lightWEIGHT. Program ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli: dokter, ahli gizi, dan psikolog.

Nah, FDers nggak perlu ragu lagi untuk mengikuti kompetisi ini karena lightWEIGHT Challenge diselenggarakan oleh lightHOUSE Indonesia merupakan klinik yang menangani klien yang mengalami kelebihan lemak dan masalah berat badan. Berdiri sejak tahun 2004, klinik yang memiliki enam cabang ini menawarkan program penurunan berat badan yang komprehensif dan menyenangkan dengan menggunakan taknologi terkini seperti games, mobile apps, dan virtual reality. Pakar kami yang terdiri dari dokter, psikolog, perawat, ahli gizi, dokter spesialis gizi, dan dokter spesialis olahraga telah menangani lebih dari 20.000 klien.

 

 

image lighthouse

Bagaimana cara mengikuti lightWEIGHT Challenge?

  1. Kompetisi ini bisa diikuti Laki-laki dan perempuan, usia 20-45 tahun, domisili di Jabodetabek dan Bandung dengan kondisi badan Gemuk dan/atau BMI > 27.5
  2. Anda wajib mengisi formulir pendaftaran dilengkapi foto close up dan seluruh tubuh ukuran postcard A5.
  3. Formulir yang sudah diisi berserta foto, dikirimkan ke panitia bisa via email marketing@shape-indonesia.com atau langsung ke klinik lightHOUSE, bisa juga via pos atau kurir.
  4. Member Female Daily yang mendaftar akan mendapatkan Golden Ticket yaitu langsung menjadi salah satu dari 10 finalis LightWEIGHT Challenge. Jadi pada saat mendaftar jangan lupa mencantumkan hashtag #FemaleDailyLWC15 di sebelah nama. Contoh: Rini #FemaleDailyLWC15
  5. Semi finalis dan finalis wajib mengikuti seluruh program lightWEIGHT Challenge 2015. Dari 10 finalis akan dipilih tiga (3) pemenang yang paling berhasil menjalani program penurunan berat badan dengan indikator BMI dan tingkat kontrol diri. Pemenang akan ditentukan oleh Tim Juri dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Tiga (3) orang pemenang akan menjadi duta lightHOUSE dan menerima hadiah dari lightHOUSE dan para sponsor. Publikasi mutlak dipegang oleh pihak klinik lightHOUSE. Publikasi pemenang dan finalis di media massa harus dengan persetujuan klinik lightHOUSE. Syarat khusus: Bersedia menggikuti tes seleksi calon finalis di klinik lightHOUSE atas biaya sendiri. (Biaya transportasi dan akomodasi ditanggung sendiri oleh peserta)

Pendaftaran lightWEIGHT Challenge 2015 akan berlangsung hingga Juni 2015. Maka, segera dapatkan formulir pendaftaran lightWEIGHT Challenge di semua klinik lightHOUSE, daftar online di situs lightHOUSE-Indonesia.com, atau mendownload formulir untuk kemudian dikirimkan lagi ke email marketing@shape-indonesia.com.

Satu hal yang patut diingat, kompetisi ini tidak dipungut biaya. Para pemenang akan mendapat hadiah berupa uang cash dan juga hadiah menarik dari sponsor. Jadi, tunggu apalagi? Segera cari informasi tentang lightWEIGHT Challenge 2015 di lightHOUSE-Indonesia.com atau Twitter @lightHOUSE_Indo, dan Facebook Page lightHOUSE Indonesia. Let’s PLAY THE GAME!