Apa Saja Penawaran Menarik dari Great Singapore Sale 2015?

Lebih dari sepuluh tahun lalu semenjak saya terakhir menginjakkan kaki di Singapura. Toh, destinasi liburan favorit di Asia ini selalu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, terutama oleh wisatawan Indonesia. Karena itu, saya senang sekali ketika ditugaskan untuk memenuhi undangan dari Singapore Tourism Board yang mengajak saya berkeliling Singapura selama lima hari. Apa saja yang saya temukan di Singapura kali ini? 

Pada bulan Agustus tahun ini, tepatnya tanggal 9 Agustus 2015, Singapura merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50. Dengan tagar #SG50, Singapura mengajak para wisatawan dari seluruh dunia untuk datang dan berpartisipasi dalam perayaan yang mereka namakan Golden Jubilee 2015 ini. Apa saja yang tawaran-tawaran menarik yang bisa ditemukan?

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Singapura bekerjasama dengan maskapai penerbangan, hotel, restoran, pusat perbelanjaan, dan berbagai tempat-tempat wisata memberikan penawaran menarik dan harga spesial dalam rangka Golden Jubilee 2015. Maskapai yang bekerjasama tentunya adalah Singapore Airlines dan Silk Air, yang keduanya memiliki harga spesial untuk tiket pulang-pergi Jakarta ke Singapura yang bisa Anda nikmati sampai akhir Juli 2015.

Untuk hotel, ada 40 hotel bintang empat dan bintang lima di Singapura yang menawarkan promo “stay two nights, get third night free” dimana Anda bisa mendapatkan satu malam gratis jika menginap selama dua malam.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Grand Park Orchard Room

Hotel apa saja yang berpartisipasi? Untuk di lokasi Orchard, hotel-hotel yang berpartisipasi di antaranya adalah Grand Park Orchard (tempat saya menginap, persis di depan Paragon, very strategic!), Concorde Hotel Singapore, Shangri-La Hotel, Pan Pacific Orchard, dan masih banyak lagi. Ingin menginap di sekitar Marina Bay Sands? Ada hotel Mandarin Oriental, Swissotel The Stamford, M Hotel, dan lain-lain. Anda bisa melihat daftar lengkapnya di sini.

Want to unleash your inner shopaholic? No worries! Saat ini Singapura juga sedang menggelar Great Singapore Sale yang berlangsung sampai akhir Juli 2015. Diskon besar-besaran up to 80% dan special packages menanti Anda!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Salah satu pusat perbelanjaan yang terlibat dalam GSS adalah TANGS, department store yang sudah menjadi “langganan” turis Indonesia saat berbelanja di Singapura. Judul yang di angkat adalah “The TANGS Record Breaking Sale”, karena mereka membanting harga hingga diskon 70%. Sayangnya, TANGS Record Breaking Sale hanya diadakan dari tanggal 21 – 22 Mei 2015 kemarin, dan untuk seterusnya diskonnya berkisar antara 20 – 30%.

Khusus beauty products, penawarannya adalah harga spesial untuk beberapa set items. Misalnya, paket produk SK-II yang terdiri dari Facial Treatment Essence, Facial Treatment Clear Lotion, dan Facial Treatment Mask seharga $149 bisa Anda dapatkan dengan harga $99.

Tenang saja, meskipun TANGS Record Breaking Sale sudah berakhir, masih banyak diskon-diskon lain yang menarik di Singapura. Toko-toko seperti Forever 21, Cotton On, TOPSHOP, dan lain-lain juga turut berpartisipasi dengan special deals mereka sendiri seperti buy one, get second items for 70% off.

Perjalanan saya ke Singapura tidak berhenti hanya di shopping area. Masih banyak cerita kuliner, bertemu local designers Singapura, hingga mendapatkan exclusive preview National Gallery yang baru akan open for public bulan Oktober 2015 nanti.

Nantikan cerita-cerita saya selanjutnya, ya! Kalau ingin tahu lebih lanjut tentang tempat-tempat baru yang menarik untuk didatangi di Singapura, Anda bisa langsung kunjungi situs resmi pariwisata Singapura di sini.

See you on the next post! :)