Inspirasi Makeup Look dari Red Carpet Ke Gaya Praktis Sehari-Hari

Sering melihat tayangan di televisi ketika para artis berjalan di red carpet, kan? Perhelatan akbar Festival Film Cannes 2015 adalah salah satu ajang bergengsi dari para selebriti untuk tampil di red carpet. Nah, mungkin nggak sih tampilan para selebriti di red carpet itu dibawa ke makeup praktis sehari-hari?  

aishwarya-rai-bachchan

Tampilan mereka di red carpet ini sebenarnya adalah juga hasil kerja keras dari para fashion desainer, makeup artist dunia dan juga fashion and beauty brand ternama. Maka sudah selayaknya kerja keras “karya seni” ini tidak hanya berakhir di satu malam red carpet saja. Semua pihak yang berkepentingan ingin membuat tampilan red carpet itu bisa dikenal banyak orang, bahkan bisa diaplikasikan untuk sehari-hari. Salah satu beauty brand ternama yaitu L’Oréal Paris, Official Makeup Artist dari Festival Film Cannes selama 18 tahun berturut-turut, secara konsisten telah memberikan tren terbaik serta menampilkan sisi glamor dari red carpet.

Doutzen-Kroes-Cannes-2015-1

Beberapa waktu lalu, bersama dengan Adi Adrian, L’Oréal Paris Indonesia Official Makeup Artist, L’Oréal Paris mengungkap rahasia di balik penampilan selebriti dan tips serta trik untuk mengadaptasi penampilan para bintang di Festival Film Cannes 2015 untuk perempuan Indonesia. “Tren makeup tahun ini untuk Festival Film Cannes terinspirasi oleh keindahan French Riviera, yang merupakan istilah untuk pantai di Perancis bagian tenggara dan menjadi inspirasi banyak karya di seluruh dunia. Inspirasi tersebut direalisasikan oleh L’Oréal Paris melalui koleksi makeup ‘L’OR PIN-UP’ yang menyoroti feminitas dan glamor dari gaya PIN-UP Perancis yang abadi,” jelas Nurul Sulisto, Senior Product Manager, L’Oréal Paris Indonesia, pada acara beauty talk yang digelar khusus untuk media di Emilie Restaurant, Jakarta.

Nah, ternyata penampilan glamor para selebriti dunia tersebut dapat diadaptasikan untuk berbagai momen dan warna kulit. Adi Adrian, L’Oréal Paris Indonesia Official Makeup Artist mengungkapkan sisi glamor daya tarik Perancis, “Penampilan makeup L’OR Pin-Up dapat diadaptasikan untuk siang maupun malam hari.”

Inilah makeup look sehari-hari yang cocok untuk kita!