Steal Or Splurge: Illamasqua Powder Blusher dan Maybelline Cheeky Glow

Apa sih produk makeup yang selalu kamu bawa di dalam beauty pouch? Kalau saya nggak pernah lupa membawa blush on sebagai makeup andalan. Koleksi pun beragam dari yang branded hingga yang dijual di drug store. 

Blush on, adalah makeup yang wajib saya pakai sehari-hari. Saya sangat menyukainya karena blush on dapat memberikan efek segar seketika pada wajah. Saya bukan tipe perempuan yang memakai BB cream dan foundation sehari-hari. Maka, bagi saya, moisturizer-sunscreen-powder-blush on sudah cukup membuat wajah saya terlihat lebih baik (paling tidak bisa menutupi kekurangan pada wajah walaupun nggak sepenuhnya).

Di luar sana banyak sekali varian blush on, mulai dari cream blush, powder blush, hingga blush stick. Warnanya pun beragam, tapi saya sendiri lebih suka blush on dengan nuansa warna peachy pink. It means, nggak terlalu pink tapi juga bukan orange. Menurut saya, warna ini yang paling masuk dengan skintone saya yang cenderung sawo matang. Dan FYI, saya memiliki warm skintone with yellow undertone.

Kali ini saya akan mencoba dan membandingkan dua produk yang serupa tapi tak sama. Illamasqua Powder Blusher in Hussy dan Maybelline Cheeky Glow in Fresh Coral!

IMG_2313

L-R: Illamasqua Powder Blusher in Hussy & Maybelline Cheeky Glow in Fresh Coral

IMG_2315

Saya suka sekali dengan kedua blush ini, karena memiliki nuansa warna peachy yang cantik, tekstur dan hasil akhir kurang lebih sama. Dengan perbandingan harga yang lumayan “jauh” (Illamasqua blush Rp 290.000,-, dan Maybelline Cheeky Glow Rp 39.000,-) namun kedua produk ini cukup bagus. Mau tahu seperti apa?

Illamasqua Blush VS Maybelline Cheeky Glow