Treatment Oxygeneo di The Lammar’s Wellness & Beauty Bisa Membuat Kulitmu Cerah dan Segar!

Ada satu hal baru yang wajib kita coba jika berkunjung ke Bandung, selain wisata kuliner. Apa itu? Baca di sini penjelasannya!

Berwisata ke Bandung bagi warga Jakarta dan sekitarnya memang mengasyikkan. Karena kota ini selain berhawa sejuk juga memiliki banyak hal yang bisa di-explore. Mulai dari mengunjungi jajaran Factory Outlet, hingga berwisata kuliner superlezat tentu menjadi agenda wajib bagi kita, saat berkunjung ke Bandung.

Namun kini, ada satu tempat baru yang tampaknya wajib kita kunjungi juga saat pergi ke Bandung. Dan tempat ini, dijamin bisa membuat kita tambah cantik dan kembali memiliki tubuh yang lebih sehat, dan lebih indah. Ya, kini telah berdiri The Lammar’s Wellness & Beauty, pusat perawatan spa dan kecantikan yang telah menjadi salah satu tujuan wisata spa terkemuka di kota Bandung. Dan telah meraih penghargaan antara lain As The Best Spa 2012, Dan As The Best Spa In Service Excellent Of The Year, Indonesia Winner 2013

lammars spa

Perawatan istimewa apa yang ditawarkan tempat ini? Sebagai The Best Spa maka The Lammar’s tentu saja selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Maka, kamu wajib mencoba perawatan Oxygeneo dan Indiba. Apa ini? Perawatan super facial Oxygeneo yaitu perawatan wajah menggunakan mesin teknologi terbaru yaitu penggabungan antara perawatan dermabrasi (exfoliating), infusing serum (anti aging nutrisi) dan  oxygenating (memasukkan oksigen kedalam kulit) untuk menghasilkan kulit yang cerah, sehat dan  segar.

oxygeneo-1

Sedangkan Indiba adalah Perawatan tubuh dengan menggunakan teknologi canggih ini mampu meregenerasi secara mendalam dan memberikan efek cantik untuk kulit Anda. Teknologi perawatan ini bekerja dari dalam dengan urutan sebagai berikut:

Regenerasi sel – Penghancuran Lemak- Pembentukan Tubuh- Penegencangan-Oksigenasi-Penghalusan kulit- Mengangkat Wajah-Skin Tone

indiba2

 

Ada beragam perawatan lain yang juga harus kamu coba di The Lammar’s Wellness & Beauty  ini. Mulai dari “Nusantara Treatment” yang memberikan alternatif bagi penyuka perawatan tradisional seperti boreh bali dan kopi toraja. Atau ingin mencoba perawatan cokelat yang menggoda? Atau pernahkah  membayangkan berendam dalam sebotol Red Wine? Rasakan glamour-nya “Red Wine Therapy” yang akan memanjakan Anda dalam rendaman sebotol redwine dalam  jacuzzi.    Dan masih banyak pilihan perawatan unik lainnya. Untuk yang tidak punya banyak waktu  melakukan perawatan, The Lammar’s Wellness & Beauty  menawarkan  beragam pijatan yang merilekan, mulai dari Thai Yoga Massage, Balinese Massage dan Reflexology.

lamr.reflexy

Jadi, setelah seharian berjalan-jalan mencicip kuliner dan belanja di berbagai factory outlet yang bertebaran di seputar Bandung, tentu jiwa raga Anda terasa lelah, bukan? Kalau begitu, segera langkahkan kaki ke spa cantik ini. The Lammar’s Wellness & Beauty  adalah tempat perawatan untuk memanjakan jiwa dan raga.

lamr's bath flower

Ketika kita melangkah ke Lammar’s Wellness & Beauty Center saat itu juga panca indra akan mulai dimanjakan oleh gemericik suara air di halaman dengan pepohonan yang rindang.   Harumnya aromatherapy yang khas dan merilekskan pikiran menyambut kita di lobby yang elegan dan nyaman.  Hangatnya minuman herbal tea khas Lammar yang berwarna merah dan bercita rasa lembut dengan seketika memanjakan lidah.   Dan instrumen musik tradisional yang mengalun lembut dengan segera menyingkirikan kepenatan.  Yuk, luangkan waktu untuk memanjakan dirimu di tempat ini!

The Lammar’s Wellness & Beauty

Jl. Setiabudi no 256 A, Bandung, Jawa Barat

Opening Hour                : 08.00 – 22.00

Last Appoinment           : 21.00

Phone                  : 62 (22) 2004888 – 2004889

Group Reservation : 081222703888

Email                    : contact@thelammars.com

Web                     : www.thelammars.com

Facebook           : The Lammar’s Spa

Twitter                 : @thelammars

Instagram           : thelammars