banner-detik

lipstick

Lipstick Monday : MAC Sin Lipstick, Warna Merah Tua yang Bikin Wajah Tampak Cerah

seo-img-article

Satu lipstick merah saja itu tidak cukup, setidaknya setiap perempuan memiliki 2- 3 warna lipstick merah yang berbeda.  MAC Sin ini adalah salah satu warna merah yang wajib Anda miliki karena warnanya sangat cantik. Lihat di sini pesonanya!

Siapa yang lagi mencari lipstick merah gelap? Kita, perempuan biasanya punya lipstick merah pasti nggak cukup cuma satu jenis aja. Contohnya saya, walaupun jarang menggunakan lipstick merah, tapi setidaknya di rumah punya 7 lipstick merah dengan shades yang berbeda- beda. Kalau dilihat post lipstick Monday di Female Daily belakangan ini sudah jarang membahas lipstick warna merah,  kali ini saya akan membahas salah satu lipstick warna not so new dari MAC.

spring2015_mactoledos001

Lipstick ini adalah warna lipstick permanen dari MAC dengan hasil akhir matte, tapi bulan Januari lalu MAC mengeluarkan kemasan baru khusus untuk kolaborasinya dengan Isabel and Ruben Toledo, di mana kemasannya lebih menarik dan kembali membuat warna lipstick ini menjadi incaran orang, salah satunya saya dan juga Dhany.

MAC-Toledo-037-640x466

Sayangnya saya tidak mendapatkan kemasan limited edition-nya, saya hanya mendapatkan kemasan yang tube hitam, namun tidak masalah karena warna lipstick ini sangat cantik sekali, jadi cukup untuk mengobati rasa kecewa saya yang kurang “gerak cepat” untuk mendapatkannya.

 

Baca Halaman Selanjutnya untuk Swactch dan Review

Slow Down

Please wait a moment to post another comment