Blow+Bar Salon Tawarkan Treatment Permanent Blowout yang Istimewa

“Kamu lagi bad hair day ya, kok tumben hari ini rambutmu nggak oke?”

Pernah mendengar salah satu temanmu berkomentar tentang rambutmu yang sedang terlihat kurang tertata rapi, FDers? Yup, punya rambut indah setiap hari, siapa yang nggak mau? Bagi FDers yang selalu ingin tampil prima, kini telah hadir “One Stop Salon” khusus untuk kamu yang superstylish!

Beberapa pekan lalu di bilangan Kemang tepatnya di Kemang Village, Blow+Bar Salon dari Singapura hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Salon dengan konsep fresh, young and stylish dengan ruangan yang didominasi  warna merah dan putih ini menawarkan berbagai macam treatment rambut yang patut kamu coba. Acara ini dimeriahkan oleh MC kondang Rahma Umaya yang membuat event ini semakin seru!

1918424IMG-0151780x390

Diana Goh (kiri) dan Ashley Soh (kanan), Co-founder Blow Bar bersama Felicia Claresta dan Abigail Hakim, Director dan Marketing Blow Bar Indonesia.

Picture2

Meet Mr. Kenny! Hair stylist from Blow+Bar Salon Singapore

Saat event grand opening Blow+Bar Salon, banyak konsumennya, para perempuan cantik yang hadir dan telah mencoba perawatan di sini. Mereka memberi testimonial tentang pengalamannya melakukan permanent blowout di Blow+Bar Salon. Memang sih FDers, kelihatan sekali rambut mereka yang tetap stunning walaupun sudah dikeramas.

“Untuk mendapatkan tatanan praktis pada rambut wanita, kami menghadirkan teknologi yang terbilang baru. Permanent blowout adalah teknik penataan rambut yang effortless, minimalis dalam pengaturan dan natural. Anda tak perlu repot lagi untuk menggunakan perangkat keras penataan rambut seperti hair dryer, pelurus atau pengeriting rambut guna mendapatkan tampilan sempurna,” terang  Ashley Soh, selaku co-founder Blow + Bar Salon.

Penasaran Dengan Blow+Bar Salon? Simak Di sini >>