Friday Fragrance : Korloff Un Soir A Paris, Aroma Mewah Cocok Dipakai Malam Hari

The French are glad to die for love. They delight in fighting duels but I prefer a man who lives and gives expensive jewels. A kiss on the hand may be quite continental, but diamonds are a girl’s best friend.

Setujukah kamu dengan pernyataan ini: berlian adalah teman baik perempuan? Kalau saya sih setuju, lagi pula perempuan mana yang menolak bila diberikan berlian oleh pasangannya? Eits, tapi kali ini saya bukan mau membahas masalah berlian atau perhiasan. Kali ini saya mau membahas parfum terbaru dari Korloff Paris. Nama Parfum atau brand ini sendiri, diambil dari berlian  yang sangat terkenal yaitu berlian 88 karat berwarna hitam, yang merupakan berlian terbesar di dunia.

Nah, tahun ini Koroloff merilis parfum terbarunya dengan nama Korloff Un Soir A Paris yang menggambarkan wanita Prancis yang penuh dengan romansa cinta. Parfum ini didominasi wangi bunga rose dan juga fruity. Parfum ini khusus ditargetkan pada perempuan yang suka denga luxury dan suka gaya mysterious.

DSCF1766

Sebelum membicarakan wanginya, kita bahas dulu mengenai kemasan parfum ini. Tutup dari parfum ini berbentuk seperti diamond, sehingga langsung terlihat kesan elegan dan juga luxury-nya. Kemudian botol parfum ini berwarna gold dan hitam yang menunjukan elegant, sexy dan juga mysterious. Pokoknya, begitu melihat parfum ini rasanya mewah sekali.

Seperti Apa Wangi Parfum Ini? Baca Di Halaman Selanjutnya!