Kérastase Densifique Sérum Jeunesse Bantu Atasi Penuaan Rambut

Apa tanda-tanda penuaan rambut? Salah satu yang paling terlihat adalah munculnya uban. Kerontokan, kusam, dan kering adalah masalah lain yang timbul ketika rambut mengalami penuaan. Kualitas rambut pun menjadi menurun dan rambut akan terlihat rapuh. Bagaimana cara mengatasinya? 

Seiring berjalannya waktu, produksi melanin di rambut kita semakin berkurang. Melanin berasal dari melanosit, sel khusus yang memproduksi dan mendistribusi melanin ke rambut kita. Penuaan rambut memang merupakan proses yang alamiah, tetapi seringkali juga didukung oleh faktor eksternal seperti paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan, polusi, stres atau pemakaian zat kimia.

Untuk mengatasi masalah penuaan rambut ini, Kérastase, brand perawatan rambut dan kulit kepala ternama asal Paris, merilis produk terbaru mereka yaitu Densifique Sérum Jeunesse, pada hari Rabu (20/5) kemarin di The Champaca Wedding Chapel, Padma Hotel Bandung. Serum ini diperkaya dengan kandungan kompleks anti-oksidan AOX® Cellular yang dilengkapi dengan ferulic acid. Apa itu ferulic acid? Ferulic acid adalah bahan alami yang ditemukan dalam biji buah-buahan seperti jeruk, apel, juga pada sayur-sayuran dan kacang-kacangan. Ferulic acid bisa membantu melawan radikal bebas yang menjadi pemicu tanda-tanda penuaan.

slideshow_textureTidak hanya itu, Densifique Sérum Jeunesse juga memiliki kandungan vitamin C, E, dan UV filter yang bisa melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Kandungan lainnya adalah stemoxydine dan ceramides yang diklaim mampu menjaga kesehatan folikel rambut. Formula serum ini bisa digunakan oleh semua jenis rambut dan kulit kepala, baik yang kering ataupun yang berminyak sekalipun.

Hendra Purjaka, Business Unit Manager Kérastase Indonesia, menjelaskan, “Selalu ada solusi untuk setiap masalah, termasuk penuaan rambut dan kulit kepala. Kérastase mendiagnosa setiap isu rambut dan kulit kepala, menyediakan produk dan perawatan, serta serangkaian ritual untuk rambut yang tetap sehat dan indah, untuk menyediakan solusi bagi setiap isu rambut dan kulit kepala dengan terobosan mutakhir yang membedakannya dari merek lain.”

Kerastase-Densifique Serum Jeunesse Launch 2

 Kerastase Family: Sigi Wimala, Rahmah Umaya, Hendra Purjaka, Anisa Setiatri, Maya Hasan, dan Marcellino Lefrandt (20/5)

Pernyataan tersebut juga didukung oleh Anisa Setiatri, Product Manager for Scalp Category, Kérastase Indonesia, “Densifique Sérum Jeunesse merupakan bagian dari rangkaian produk Densifique yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2013. Kombinasi AOX® diformulasikan oleh laboratorium L’Oréal Advanced Research di Paris, yang didukung oleh 700 ilmuwan dan 3.420 karyawan dalam bidang penelitian ilmiah.”

Cara pemakaiannya serum ini mudah saja, cukup disemprotkan pada batang rambut atau kulit kepala dalam keadaan rambut setengah kering. Tenang saja, serum ini tidak memiliki tekstur yang lengket, jadi rambut Anda tidak akan terlihat lepek. Pemakaian rutin setiap hari selama kurang lebih 3 bulan bisa membantu rambut agat terlihat lebih tebal, berkilau, lembut dan mudah diatur. Meskipun produk ini memang diformulasikan untuk rambut yang sudah mengalami penuaan, tapi sama saja seperti produk anti-ageing lainnya, Densifique Sérum Jeunesse bisa digunakan untuk Anda yang masih berusia 20-an. Prevention is better than cure!

Densifique Sérum Jeunesse sudah bisa Anda temukan di 138 mitra salon Kérastase di seluruh Indonesia dengan harga Rp. 850,000.