Lebaran Bersama Shafira Kembali Hadir dalam Nuansa Baru yang Gemerlap

Bagi banyak keluarga muslim di Indonesia dan para pelanggan Shafira, sebuah event yang pasti ditunggu-tunggu menjelang bulan Ramadhan adalah Lebaran Bersama Shafira, sebuah acara yang lebih dari sekadar fashion show biasa.

Lebaran Bersama Shafira menyajikan koleksi busana muslim untuk keluarga, terutama untuk momen Ramadhan dan Lebaran. Acara tahunan ini sudah diselenggarakan oleh Shafira Corporation (Shafco) sejak tahun 2000 lalu. Dua tahun terakhir Shafira memang tidak menyelenggarakan event LBS ini, yaitu pada tahun 2013 hingga 2014 untuk mempersiapkan sebuah konsep acara baru yang lebih besar dan megah. Dinamika ini juga menandai keberadaan Shafira selama 25 tahun (seperempat abad) menjadi pelopor industri busana muslim di Indonesia.

IMG_9508 (Medium)

Dan kini, pada tahun 2015 di usianya yang ke 26, LBS bersalin rupa menjadi Lebaran Bersama Shafco, untuk menandai signifikansi brand-brand busana muslim lain yang berada dibawah naungan Shafira Corporation, yaitu ZOYA, Encyclo dan Mezora. Tema perdana LBS yang baru ini adalah Gemerlap Ramadhan Shafira & Swarovski (GRSS), sekaligus menandai kolaborasi penting dengan brand internasional Swarovski dalam koleksinya kali ini.

Dalam event besar ini, Shafira benar-benar memberikan kejutan kepada seluruh masyarakat Indonesia. GRSS menjadi acara yang tidak hanya menyajikan fashion show, tetapi juga hiburan lain yang dikemas dalam variety show, diatas sebuah panggung megah dan disiarkan melalui stasiun televisi nasional, RCTI dan MNC Group. Tidak hanya Shafira, ZOYA dan Encyclo juga secara bersama-sama menampilkan tren koleksi Lebaran 2015 yang semuanya bertabur kristal Swarovski, berkilau dan gemerlap sesuai tema kali ini.

 Apa saja koleksi yang ditampilkan? Lanjutkan baca di sini>>