Koleksi Terbaru Lee® “Work and Play”, Denim Stylish yang Nyaman Dipakai Beraktivitas Seharian

Sebagai warga kota besar seperti Jakarta, seringkali aktivitas kita berlangsung hampir seharian. Dari pagi sudah berkegiatan di luar rumah hingga larut malam baru usai. Kadang busana yang kita kenakan pun tak berganti. Adakah outfit yang bisa mengakomodir aktivitas superpadat itu? Lee®, jeli melihatnya!

Minggu lalu, saya diundang menghadiri sebuah party yang digelar oleh Lee®, brand denim iconic dari Amerika Serikat yang telah berusia lebih dari 125 tahun. Awalnya, saya bingung dan bertanya dalam hati, ‘Bikin presentasi fashion show kok di Immigrant, sebuah club yang sinar lampunya nggak begitu terang.’ Ternyata ini sejalan dengan konsep kampanya terbaru Lee®, yaitu “Work and Play”. Its for the young and contemporary modern smart denim people who demand stylist look all day long.

DSC_0390

Ya, Lee® cukup jeli melihat “situasi” seperti ini. Denim telah menjadi bagian dari kehidupan modern kita. But as we love in modern life, we need more than just a denim. Sebuah denim harus bisa memehuhi kebutuhan masyarakat urban yang aktif dan dinamis tapi tetap mengutamakan style. “Lee® jeans dapat digunakan untuk mendukung aktivitas mu mulai dari berkarier maupun bersosialisasi selepas office hour,” ujar Eden Bunag, Youthwear Division Director, Delamibrands, pemegang lisensi Lee® di Indonesia.

Apa saja koleksi terbarunya?>>