banner-detik

skin care

10 Steps Korean Skin Care Routine - Ritual Perawatan Agar Kulit Wajah Halus, Bersinar

seo-img-article

Ritual Perawatan Kulit Mingguan (12 steps)

Untuk weekly treatment, biasanya ditambahkan step Exfoliator setelah Cleanser, dan setelah Emulsion menggunakan Sheet Mask selama max 20 menit. Dan tetap menggunakan Sleeping Mask di malam hari.

laneige110905a
Q: Tapi kebanyakan perempuan belum melakukan step-step perawatan kulit wajah tersebut. Apakah Sulwashoo memiliki produk-produk skin care yang lebih simple namun bisa menghasilkan kulit yg sehat dan cerah seperti layaknya hasil dari 10 Steps Korean Skin Care Routine?

A: Sebenarnya Sulwhasoo memiliki semua produk yang dibutuhkan untuk mengikuti 10 Steps Korean Skin Care Routine, namun dengan customer di Indonesia yang tinggal di iklim tropis, cukup tambahkan First Care Activating Serum (booster) & Luminature Essential Finisher ke dalam skin care routine untuk perawatan kulit yang lebih maksimal.

Q: Skincare Korea juga dikenal mengandung ginseng. Bisakah dijelaskan ginseng apa saja yang terkandung di dalam produk2 Sulwashoo. Apa kelebihan ginseng tersebut?

A: Semua produk Sulwhasoo mengandung ginseng sebagai kandungan utamanya. Dan juga didukung oleh berbagai ingredient herbal lainnya yang mampu memaksimalkan kerja ginseng. Sulwhasoo juga menggunakan semua bagian dari tanaman ginseng, mulai dari buah, akar, hingga daunnya. Beberapa jenis ginseng dan fungsinya adalah red ginseng untuk anti-ageing dan white ginseng untuk brightening.

Q: Apa saja produk Sulwashoo yg mengandung ginseng?

A: Semua produk Sulwasoo mengandung ginseng, namun salah satu produk dengan konsentrasi ginseng tertinggi adalah Concentrated Ginseng Renewing Cream.

So, what do you think of this Steps of Korean Skin Care Routine? Kamu tertarik untuk mempraktikkan step by step-nya? Atau bahkan kamu sudah rutin melakukannya? Share di sini yuk!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment