Padu Padan Busana Kerja dan Makeup yang Tepat dari Style At Work

Memilih busana yang tepat untuk bekerja, kadang bisa menjadi dilema setiap pagi bagi kita, para perempuan. Coba simak artikel ini yang berisi tips jitu dari Style At Work tentang memadupadankan baju kerja dan makeup untuk tampil smart casual.  

Minggu lalu, Female Daily mengadakan workshop bertema “Style At Work” . Acara tersebut dipandu dua perempuan cantik Mbak Erika Ardianto, fashion stylist yang siap berbagi ilmu tentang cara berpakaian menarik di dunia kerja, dan juga ada Mbak Dhian Febrianasari dari Make Up For Ever yang juga sharing tentang cara memakai makeup yang tepat untuk bekerja.

Gayagantor

Memang, memilih baju yang tepat untuk bekerja bukan suatu hal yang mudah atau bahkan sulit. Semua tergantung dari bidang pekerjaan yang kamu geluti. Misalnya, kamu bekerja di instansi pemerintahan atau di bank. Nggak mungkin dong kamu berpakaian casual dengan mengenakan denim dan sweater? Atau untuk  yang bekerja di industri kreatif seperti agensi, media, PH dan sebagainya kamu bisa sedikit berekspresi dalam gaya berpakaian. Kali ini kita mau bahas gaya berpakaian ke kantor yang santai namun tetap stylish dan sopan.

Nah tapi FDers, bagaimanapun santainya kantor kamu tetaplah harus tampil profesional. Sebaiknya hindari memakai celana pendek atau kaos oblong misalnya. Dalam workshop “Style At Work” kemarin, Mbak Erika menjelaskan tentang konsep gaya Smart Casual dalam bekerja. Gaya seperti apa sih yang bisa kamu kenakan dengan konsep Smart Casual ini? Smart Casual adalah sebuah look yang terlihat sedikit “santai” tapi tetap rapi, bersih dan konvensional. Jadi konsep dari look ini walaupun kamu memakai baju dengan model atau material yang kasual seperti katun, loose outfit atau jeans, kamu tidak “kebablasan” santai saat memadukannya dengan items lain.

Yuk, Intip Gaya Keren untuk Bekerja!