Friday Fragrance : Aroma Feminin Angel Schlesser Pour Elle

“There are women that have something special that captivates you: their beauty is as natural as it is dazzling. Despite their discreet attitude, you cannot take your eyes off of them. My new fragrance seeks to define them.”

                                                                                                                     – Angel Schlesser

Angel Schlesser adalah seorang desainer asal Madrid yang terkenal dengan rancangan bajunya yang simpel namun terlihat elegan. Tidak hanya pada desain busana, parfum yang dirilis oleh Angel Schlesser pun memiliki gaya botol yang cantik. Setiap karya yang dibuat Angel selalu didasari oleh cara berpikir perempuan, sehingga sebuah busana rancangannya dapat menambah kepercayaan diri dan juga kecantikannya.

PV2014_24-tile

Konsep dalam brand ini sangat jelas, yaitu feminine silhouettes yang dicampur dengan potongan maskulin, sehingga hasilnya terlihat simpel namun tetap sophisticated.

Beberapa waktu yang  lalu Angel Schlesser baru saja merilis parfum terbarunya yang diberi nama Pour Elle. Parfum dengan wangi seductive ini akan meninggalkan memori yang mendalam bagi mereka yang mencium aromanya.