Sejenak Relaksasi dengan Rangkaian Produk Fuji Green Tea dari The Body Shop

Seringkali kita tidak punya banyak waktu luang untuk keluar dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari. Akibatnya, kita jadi mudah lelah, merasa stres sehingga wajah jadi kusam. Kini, kamu bisa menciptakan “me time” dengan melakukan perawatan tubuh memakai produk terbaru dari The Body Shop. Apa itu?

Baru-baru ini, The Body Shop meluncurkan Fuji Green Tea, rangkaian produk bath & body terbaru. Produk ini dibuat dengan bahan dasar daun green tea (teh hijau) yang dipetik secara alami dari pegunungan Fuji di wilayah Jepang. Lingkungan di daerah ini bebas polusi dan sesuai untuk penanaman green tea Jepang yang sangat terkenal di dunia.

Sejak dulu green tea dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Teh hijau kaya akan antioksidan dan zat aktif yang membuat tubuh terlindungi dari oksidasi radikal bebas, akibatnya proses penuaan pada mereka yang rutin mengonsumsi teh hijau jadi melambat. Selain itu, teh hijau juga bermanfaat melembapkan kulit dan dapat mengencangkan pori-pori.

Rangkaian bath & body care Fuji Green Tea siap memanjakan kulit tubuhmu...

Rangkaian bath & body care Fuji Green Tea siap memanjakan kulit tubuhmu…

Pada acara launching rangkaian produk bath & body terbaru Fuji Green Tea ini, The Body Shop pun mengangkat tema acara “Green Tea Ceremony Revive The Body, Detox The Mind”. Maka, pada acara ini pun dihadirkan psikolog Tara Adhisti de Thouars, B.A, M.Psi, yang menyatakan kita seringkali kesulitan mencari waktu luang untuk keluar dari kesibukan dan rutinitas sehari-hari. Akibatnya, kita jadi mudah lelah, merasa jenuh dan tertekan serta wajah jadi kusam. “Salah satu cara melepaskan diri dari kesibukan dan kejenuhan adalah menyediakan waktu bagi diri sendiri atau dikenal sebagai ‘me-time’ untuk relaksasi tubuh serta pikiran. Meluangkan waktu untuk ‘me-time’ sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti membaca buku, mendengarkan musik, meditasi atau menjalankan ritual kecantikan dengan produk favorit. Intinya, aktivitas ‘me-time’ merujuk pada hal-hal yang bisa membuat pikiran relax dan tubuh menjadi segar,” ujar Tara Adhisti.

Bagaimana cara meraih “me-time” dengan rangkaian Fuji Green Tea?