banner-detik

beauty school

Ultima II Delicate™ Creme Makeup Bantu Samarkan Noda dan Cerahkan Wajah

seo-img-article

Suka produk makeup praktis yang memiliki dua fungsi? Coba lirik produk Ultima II yang satu ini, kira-kira akan masuk wishlist Anda atau tidak? 🙂

“Aduh, nggak sempat deh, yaa, pagi-pagi disuruh pakai foundation cair, ribet!”

Kira-kira begitu omelan kakak saya ketika diberi saran untuk membeli foundation cair. Lho, katanya ingin beli foundation yang bisa menyamarkan noda dan meratakan warna kulit? Berhubung jenis foundation yang paling saya suka adalah foundation cair, maka itulah yang saya sarankan. Tapi setelah dipikir-pikir, betul juga ya, kakak saya kan sudah berkeluarga, tiap pagi pasti sibuk menyiapkan bekal dan mengantar anaknya ke sekolah. Rasanya, memakai foundation cair memang tidak terlalu praktis karena memakainya, kan, harus di-blend dulu dengan spons atau kuas (which takes extra time).

Bagi perempuan yang males ribet seperti kakak saya, foundation cair, cream, atau stick sudah pasti out of the question. Seperti yang saya bilang tadi, selain butuh waktu lebih lama untuk meratakannya, biasanya dibutuhkan juga bedak padat atau bedak tabur lagi di atasnya agar foundation-nya tidak meleleh. Jadi ya, waktu berdandan pun akan menjadi lebih lama.

Karena itulah saya langsung excited saat melihat Delicate™ Creme Makeup, salah satu produk andalan Ultima II, muncul sebagai produk yang di-highlight di acara beauty workshop “Nail The ‘No Makeup’ Makeup Look” yang diselenggarakan oleh Female Daily bersama Ultima II bulan Maret lalu. Is this the right product that my sister has been looking for?

ultima delicate 1

Delicate™ Creme Makeup adalah foundation sekaligus bedak padat yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan kolagen untuk menyamarkan kerut. Manfaat dari foundation dan bedak semuanya terkandung dalam satu produk ini. Delicate™ Creme Makeup memiliki memiliki enam pilihan warna yaitu Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, dan Ocher. Saya memilih warna Peach untuk dicoba.

Ketika dibuka, tekstur produk ini terlihat “berat”, tetapi setelah dipakai ternyata terasa ringan di wajah. Untuk pemakaiannya cukup ditepuk-tepuk saja, bukan diusap, dan formulanya sudah bisa meratakan warna kulit tanpa terlihat terlalu medok. Wajah terlihat lebih cerah!

Klik di sini untuk melihat FOTD memakai Delicate™ Creme Makeup!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment