Weekend Roundup: Tumpas Lelah dan Lemas dengan Hemaviton Tea Blazt dan BRAND’S® Saripati Ayam

Sering lelah beraktivitas? Gampang lemas dan mengantuk? Dua produk di bawah ini adalah minuman yang wajib Anda lirik!

Pernah dengar kata “Generation C”? Bagi yang belum pernah mendengarnya, Generation C merujuk pada definisi kaum muda masa kini yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut: connected, content-centric, computerized, community-oriented, clicking, and creating change. All starts with the letter ‘C’! Segudang aktivitas yang dimiliki Generation C ini menuntut mereka untuk tetap energik dan bertenaga setiap hari.

Hemaviton mencoba memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Hemaviton Tea Blazt, minuman teh berenergi pertama di Indonesia dengan rasa lemon tea yang menandung ekstrak black tea, vitamin C, dan juga ginseng. Tiga kandungan tersebut telah teruji bisa menambah daya tahan tubuh dan stamina, terutama black tea yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk menghadapi perubahan cuaca ekstrem di Indonesia.

Pada hari peluncuran Hemaviton Tea Blazt di café Tartine hari Selasa beberapa waktu lalu, turut hadir Dochi Sadega, vokalis band Pee Wee Gaskins yang juga seorang enterpreneur, dan juga Abie Jie Assegaf, beatboxer dan presenter.

2. hemaviton Ajak Kaum Muda Terus Berkreasi. (ki-ka Audrey Gandadjaja, Abie Jie, Dochi Sadega)

“Sebagai generasi yang selalu aktif dalam berekspresi, Generation C tentunya membutuhkan asupan kesegaran yang praktis untuk mengembalikan energi di tengah padatnya rutinitas.” ujar Dochi.

Hal ini disetujui oleh Audrey Gandadjaja, General Manager Pharma Consumer Health Tempo Scan Pacific Tbk, “Dengan diluncurkannya Hemaviton Tea Blazt, kami berharap agar Generation C dapat mengekspresikan diri dan semangat berkarya hingga bisa membawa nama baik Indonesia.”

Klik di sini untuk melihat produk selanjutnya!