Make Up For Ever Merilis Eyeshadow Multifungsi

Sudah cukup puas dengan eyeshadow Make Up For Ever sebelumnya? Siap-siap jatuh cinta dengan Artist Shadow yang memiliki pigmentasi warna lebih intens sekaligus punya banyak fungsi .

Make Up For Ever terkenal dengan produk yang memiliki pigmentasi  pekat dan juga warna-warna unik. Bulan ini akhirnya merilis produk terbarunya yaitu, Make Up For Ever Artist Shadow yang tersedia dalam 210 warna tapi untuk di Indonesia sendiri, hanya tersedia 175 pilihan warna. Artist shadow memiliki 5 hasil akhir yang berbeda dari matte, satin, iridescent, metal dan juga diamond (glitter).

Screen Shot 2015-04-24 at 12.39.15 AM

Lalu apa yang berbeda antara Artist shadow dan produk yang sebelumnya? Artist shadow memiliki pigmen yang menggunakan teknologi terkini yang disebut “Pigment Atomization” yaitu pigment warna akan hancur menjadi partikel yang lebih kecil, sehingga warna yang dihasilkan dari eyeshadow ini lebih intens.

Selain dapat digunakan sebagai eyeshadow, produk ini juga dapat digunakan untuk mewarnai rambut seperti hair chalk, caranya cukup ambil eyeshadow dengan menggunakan jari dan langsung aplikasikan pada rambut saja. Dan untuk warna cokelat dan beberapa warna tertentu dapat digunakan sebagai blush on. Cukup praktis, bukan?

Screen Shot 2015-04-24 at 12.56.05 AM

Artist Shadow ini dikemas dalam bentuk refill. Tapi jangan khawatir karena Make Up For Ever juga menyediakan 3 palette dengan isi single, duo dan juga trio. Yang tak kalah menarik adalah palette ini menggunakan magnet, sehingga memudahkan kita mengganti warna-warni eyeshadow  sesuai kebutuhan.

Baca Halaman Selanjutnya untuk Warna Pilihan