LIEBESKIND Berlin, Tas Kulit Berdesain Timeless

Tas bagi perempuan modern masa kini boleh dibilang sudah jadi kebutuhan utama untuk menunjang penampilan. Nah, sudah pernah mengintip koleksi tas LIEBESKIND Berlin? Desainnya banyak yang klasik, yuk cek di sini!

LIEBESKIND Berlin adalah sebuah merek produk mode terkemuka asal Jerman. Selama ini, kita bisa menemukan koleksi tas LIEBESKIND di butik Urban Icon yang ada di berbagai mal besar. Beberapa waktu lalu, saya diundang untuk melihat koleksinya di butik Urban Icon, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Acara itu selain memamerkan Spring Collection sekaligus untuk menyambut pembukaan gerai perdana LIEBESKIND di Asia Tenggara, yaitu rencana akan dibuka di Bandung, 8 Mei 2015 mendatang.

Koleksi LIEBESKIND Spring 2015

Koleksi LIEBESKIND Berlin Spring 2015

Maka, berkaitan dengan hal itu LIEBESKIND Berlin bekerjasama dengan 3 ikon Indonesia yaitu Ayla Dimitri mewakili industri fashion, Lala Karmela mewakili industri musik dan juga Olivia Jensen, desainer. Mereka bertiga diminta mengkreasikan kurasi koleksi musim semi 2015 LIEBESKIND Berlin dengan gaya dan ciri khas yang berbeda. Kebetulan ketika di Mal Kota Kasablanka, saya melihat kurasi koleksi LIEBESKIND sesuai dengan pilihan Lala Karmela. Si penyanyi cantik ini memilih gaya vintage dan unik yaitu clutch LIEBESKIND warna hitam dengan fringe serta leather bag berdesain klasik, timeless.

Inilah hasil kurasi Lala Karmela untuk koleksi LIEBESKIND Spring 2015.

Inilah hasil kurasi Lala Karmela untuk koleksi LIEBESKIND Berlin, Spring 2015.

Koleksi tas LIEBESKIND Berlin memang menonjolkan tekstur kulit dengan berbagai pilihan warna dan desain yang timeless. Tiap produk diciptakan menggunakan kulit asli, genuine leather berkualitas tinggi yang memberikan kesan moderen, praktis, santai dan elegan. LIEBESKIND Berlin telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013, dan kini tersedia di 18 gerai Urban Icon yang berada di Jakarta, Bali, Bandung dan beberapa kota-kota besar lainnya. Menawarkan lebih dari 100 produk tas dan aksesori seperti dompet dan gelang, produk-produk LIEBESKIND Berlin terinspirasi dari nuansa Berlin yang unik dan santai.

Saya sendiri menilai leather bags LIEBESKIND Berlin ini memang bagus kualitasnya. Mereka memakai kulit sapi dalam pembuatan tas-tas cantik ini. Leathernya terasa lembut, tidak kaku dan menghasilkan tas yang ringan dibawa. Semakin sering dipakai, maka warna tas koleksi LIEBESKIND ini makin “matang”. Dan satu hal lagi yang saya suka dari brand ini, tidak ada produk tiruan atau copy cat-nya.

Seluruh produk LIEBESKIND Berlin ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 400.000,- hingga Rp. 6.000.000,-

Untuk melihat produk LIEBESKIND Berlin, silakan kunjungi www.urbanicon.co.id. Kamu sudah punya leather bag LIEBESKIND Berlin? Bagaimana kulitnya benar-benar awet? Share di sini dengan kami ya!