Simple and Chic Saat Bekerja Bersama Marie & Frisco

Bekerja dengan tampilan yang simple dan chic, bisa membuatmu terlihat profesional. Ingin tahu caranya? Ikuti panduan tampil gaya dari Marie & Frisco di sini. 

Gaya saat bekerja, it’s a must! Disadari atau tidak, penampilan yang selalu terlihat menarik itu penting dalam dunia kerja. Memang, sih, nggak bisa dipungkiri bahwa saat bekerja ada Do’s and Don’ts dalam berpakaian. Kita nggak bisa tampil “semaunya”, layaknya sedang hangout di akhir pekan dengan mengenakan pakaian casual. Walaupun, gaya itu sangat sesuai dengan karakter dan kepribadian kita. Apalagi, kalau kamu bekerja di bidang yang membutuhkan tampilan sedikit rapi. Lain soal jika kamu bekerja di industri kreatif. Mungkin kamu bisa mengenakan pakaian yang sedikit casual namun tetap stylish.

Saya sendiri pun salah satu yang bekerja di industri kreatif, dimana kadang saya tidak perlu berpenampilan rapi a la setelan kemeja, celana bahan dan blazer dalam keseharian saya. Tapi bukan berarti saya bisa tampil asal-asalan,kan? Nah sekarang ini banyak sekali baju yang pas untuk dipakai kerja, dan juga pas ketika dipakai untuk hangout bersama teman sepulang kantor. Tanpa harus terlihat kaku. Marie & Frisco memiliki koleksi lengkap, yang siap menemanimu di segala acara. Dari mulai bekerja di pagi hari sampai ngopi-ngopi cantik di malam harinya.

MF1

Ada berbagai macam outfit yang ditawarkan oleh Marie & Frisco! Mulai dari top, dress hingga bawahan yang bisa kamu padu padankan. Saya sendiri tertarik dengan setelah kemeja dan blazer dari Marie & Frisco yang sleek, chic and simple ini. Sangat sesuai dengan kepribadian saya, yang tidak suka dengan baju yang terlalu banyak detil seperti ruffles, fringe dsb. Makanya, koleksi dari Marie & Frisco ini cukup menarik perhatian saya karena desainnya yang simple.

 

Seperti apa sih padanan yang pas untuk busana simple?