banner-detik

salon n spa

Pengalaman Mencoba HIFU Painless Perfect Face Treatment untuk Melawan Aging

seo-img-article

 

Inilah foto sesaat setelah treatment. Wajah sebelah  kiri (dari arah Anda) adalah yang sudah di- treatment. Kerutan di kantung mata dan sekitar garis senyum terlihat samar.

Inilah foto sesaat setelah treatment. Wajah sebelah kiri (dari arah Anda) adalah yang sudah di- treatment. Kerutan di kantung mata dan sekitar garis senyum terlihat samar.

Hasil treatment ini memang langsung bisa terlihat seketika. Menurut dr. Lina, agar bisa meraih hasil yang optimal dan hasilnya bisa bertahan lama yaitu sekitar 1 tahun, maka bagi perempuan seusia saya, 40an, dianjurkan melakukan 8 kali treatment (1 treatment dilakukan per 2 minggu sekali). Biaya per treatment ini memang cukup merogoh kocek ya. Tapi jika memang Anda punya cukup dana, nggak ada salahnya mencoba mengambil paket treatment ini.

Eternel Concept menawarkan special package Painless Perfect Face Treatment dengan hasil terbaik, yaitu:

  1. Anti-aging (6 kali treatment)
  2. Aging Reversal (8 kali treatment)
  • Membuang kerutan
  • Menghancurkan lemak pada bagian wajah
  • Membuat wajah semakin V-line
  • Membuat kulit semakin elastik.

Treatment yang ditawarkan ini tidak memiliki downtime, side effect, hasilnya pun dapat terlihat langsung setelah melakukan treatment. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kontak ke Eternel Concept: (021) 722 9502 atau e-mail ke info@eternelconcept.com

Baca juga: Pengalaman Pertama Perawatan Laser di Miracle Aesthetic Clinic

Slow Down

Please wait a moment to post another comment