Ladies Day Out : Belajar Cara Memilih Cincin Pernikahan Bersama Frank & Co

Cincin pernikahan adalah simbol penyatuan hati sepasang kekasih. Kalau begitu, sudahkah kamu paham cara memilih cincin pernikahan yang tepat untuk hari pernikahan nanti? 

Cincin pernikahan adalah salah satu hal yang menurut saya paling penting. Pemilihan wedding ring ini pun tidak dilakukan secara sembarangan dan hanya berdasarkan selera dari satu pihak saja. Kedua calon mempelai harus berunding dan juga memilih jenis cincin yang akan mereka pakai sepanjang hidup. Terus terang, planning hidup saya saat ini, memang masih jauh dari tahap pernikahan. Tapi nggak ada salahnya, kan jika saat ini saya mulai belajar cara memilih cincin pernikahan yang tepat. 

Minggu lalu Female Daily mengadakan acara Ladies Day Out bersama Frank & Co. Di acara ini kami mengundang member Female Daily yang akan segera memasuki jenjang pernikahan. Oh ya, acara ini dilaksanakan di Cacaote, Senopati, Jakarta Selatan. Sebelum memulai acara, peserta memperkenalkan diri terlebih dahulu.

IMG_9389

Dalam acara ini narasumber kami adalah Devi dari Frank & Co. Menurut Devi, mencari wedding ring sebaiknya 6 bulan sebelum hari pernikahan. Kalau membelinya 2 atau 1 bulan sebelum hari pernikahan, maka budget untuk membeli cincin akan makin menipis, sedangkan cincin pernikahan harusnya memiliki budget yang cukup besar, karena cincin inilah yang akan menjadi simbol pernikahan nanti.

IMG_9473

Kenapa cincin pernikahan memakai berlian? Bagaimana cara merawatnya? Klik di sini>>