Koleksi Square Kerudung 2015, Makin Variatif

If I can describe Square Kerudung in 3 words, that would be; Distinctive, Explorative, and Innovative. Square selalu menghadirkan inovasi desain, jenis bahan hingga detail aplikasi untuk memberikan solusi berkerudung bagi muslimah aktif.

Gaya kerudung Square juga bisa dibedakan dari garis desain dan styling kerudung yang rapi, clean look tetapi sangat mudah digunakan. Seperti 2 tahun sebelumnya, Inacraft kembali menjadi venue bagi Square Kerudung untuk merilis item-item kerudung yang akan menjadi signature collectionnya di tahun 2015 ini. Rangkaian koleksi tersebut akan menjadi gambaran gaya utama untuk desain baru kerudung Square sepanjang tahun. Kali ini, Square meluncurkan 5 seri koleksi terbarunya, yang didesain dengan penuh inovasi serta jenis bahan yang variatif yang mampu memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi muslimah dalam beraktivitas.

Tidak sekedar 5 item koleksi, tetapi 5 seri yang didalamnya terdiri atas beberapa item kerudung. Masih dengan warna-warna soft dan netral yang menjadi ciri khas Square, seperti warna-warna dusty, nude, beige, creme, dan pale. Berikut kelima koleksinya.

  • Multi Structure Collection, yang diklasifikasikan menjadi 6 macam detail artistik yaitu Unfinished Touch, Netting Detail, Fun Circle Dots, Macrame Mood, Simply Knot dan Mini Pleats. Keenam detail tersebut diaplikasikan pada kerudung capuchon, dan kerudung persegi panjang, jadi customer bisa memilih gaya mana yang paling pas untuk dirinya.
    IMG20150409017 (2) (Small)

    simply knot (tengah), circle dots (kanan)

    collagequare (2) (Small)

    Netting detail & Simply Knot

     

  • Elegan Capuchon Collection, yaitu capuchon dari bahan sutra crepe dengan detail kancing. Koleksi ini terdiri dari 2 look.
  • Printing Collection, kerudung segiempat dengan motif digital printing khusus, dengan material chiffon. Koleksi ini sangat pas untuk gaya ke kantor, motifnya pun kalem dan netral, so versatile to use from day to night.
  • Hajj Collection, terdiri dari kerudung langsung pakai dan kerudung segi panjang yang didesain berukuran lebih panjang dan lebar sehingga menutupi tubuh bagian atas. Memiliki detail embroidery border with movable ‘V’ chin (potongan/pola V di bawah dagu yang menjamin kenyamanan).
  • Basic Instant Collection. Kerudung instan basic ini dapat dipakai untuk menggantikan inner ninja yang selama ini kita kenal, atau bisa pula digunakan sebagai kerudung pendek santai. Kelebihannya, praktis dan pas banget dipakai untuk padanan baju berkerah.

Mau lihat secara lengkap koleksinya? Bisa intip dulu ke instagram Square Kerudung, atau ke butiknya di Square Atelier. Kalau sudah, share di sini ya mana yang menjadi favoritmu ;)