5 Serum yang Paling Ampuh Menutrisi Kulit Wajah Menurut Beauty Review

Ternyata sejak usia muda sebaiknya kita sudah mengaplikasikan serum ke kulit wajah. Temukan di sini 5 produk serum yang paling banyak dipilih pembaca. 

Dulu saya sempat mengira kalau serum hanya perlu digunakan untuk kulit yang sudah menunjukan tanda-tanda penuaan. So I did a little research dan ternyata serum dapat terserap lebih mudah sehingga kulit mendapatkan lebih banyak nutrisi. Sebelumnya saya nggak tertarik menggunakan serum, pertama karena saya kira pelembap saja sudah cukup dan kedua karena harga serum yang  cukup mahal.

Kandungan nutrisi dalam serum lebih tinggi dari pelembap biasa dan molekulnya lebih mudah diserap kulit, jadi cukup dipakai sedikit sudah cukup untuk seluruh wajah. Ada banyak pilihan serum yang bisa disesuaikan dengan jenis dan permasalahan kulit kita, saking banyaknya saya sempat bingung untuk memilih yang mana. Beauty Review bisa membantu kalian untuk membuat pilihan yang tepat dalam memilih skincare atau produk kecantikan lainnya. Inilah 5 pilihan serum paling banyak dipilih di Beauty Review. Menurut para pembaca, ini karena serum tersebut bekerja ampuh menutrisi kulit wajah.

  1. SK-II Facial Treatment Essence

s1448612-main-Lhero

Produk yang satu ini tidak perlu diperkenalkan lagi, SK-II Facial Treatment Esence sudah dikenal semenjak beberapa tahun yang lalu. Walaupun namanya essence, fungsinya serupa dengan serum yang memiliki nutrisi lebih tinggi dan dapat meresap lebih dalam ke kulit. Dengan rating 4.3 stars, kandungan pitera yang tinggi di dalamnya dapat membuat wajah lebih sehat, menyeimbangkan pH dan membantu regenerasi kulit.Walaupun hampir setengah dari reviewers merasa produk ini cukup mahal, lebih dari 70% reviewers akan membeli essence ini lagi.

Mau tahu pilihan serum berikutnya? Klik!