Budget Beauty : 5 Sunscreen dengan Harga Di Bawah 100 Ribu Rupiah

Sunscreen atau tabir surya  adalah bagian penting dari rutinitas skin care yang sering terlupakan. Apa lagi kita tinggal di negara tropis yang membuat kulit lebih sering terpapar sinar matahari. Sunscreen harus menjadi hal wajib yang dipakai sebelum beraktivitas seharian. Inilah rekomendasi produk sunscreen dengan harga “ramah”.

Saya sendiri termasuk yang telat mengetahui pentingnya memakai sunscreen, karena dulu saya mengira sunscreen hanya dibutuhkan saat beraktivitas diluar ruangan, that’s a big mistake! Saat di dalam ruangan kita tetap terpapar dengan sinar matahari UVA yang dapat menembus awan dan kaca, jadi harus tetap memakai sunscreen walaupun seharian dalam ruangan. Nah, Ladies pasti sudah tahu kan efek negatif dari sinar matahari, bukan hanya bisa membuat kulit gelap tapi juga bisa menyebabkan dark spots yang tidak bisa hilang. Dark Spots yang terlihat bintik hitam tidak bisa hilang selamanya, perawatan apapun hanya bisa menipiskan atau menyamarkan spots tersebut, so don’t forget to use your sunscreen.

Untuk memilih sunscreen yang tepat, pilih yang teksturnya cocok untuk tipe kulit kalian. Perhatikan juga jumlah SPF yang tertera, lebih tinggi angkanya lebih lama proteksinya untuk kulit. Sekarang ini banyak pilihan sunscreen untuk wajah yang nggak akan menguras kantong. Kalau kalian masih bingung memilih sunscreen yang tepat, coba klik Beauty Review. Kalian bisa melihat berbagai pilihan produk untuk sunscreen lengkap dengan informasi dan review dari para member.  Ini dia lima pilihan sunscreen wajah dari Beauty Review dengan harga di bawah 100 ribu rupiah :

  1. Wardah Sunscreen Gel

wardah

Sunscreen dengan tekstur gel ini dilengkapi dengan berbagai vitamin untuk menutrisi kulit sekaligus. Wardah Sunscreen Gel dengan SPF 30 dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB dan mengandung Aloe Vera serta Vitamin E untuk melembapkan kulit. Dengan rating 3.0 stars, formulanya yang ringan tidak lengket dikulit dan non-comedogenic. Sayangnya sunscreen ini tidak cocok untuk kulit yang sangat berminyak dan para reviewers kurang menyukai wangi pada produk ini. Lebih dari setengah reviewers cocok dengan harganya yang terjangkau dan menyukai teksturnya yang ringan.

Jangan lewatkan produk berikutnya!