banner-detik

runway report

Kle Tawarkan Koleksi Busana Monokromatik Unik

seo-img-article

Simple and conventional style, but flattered your body

Model busananya memang simpel dan klasik, seperti kemeja panjang, celana longgar, maxi skirt. Tetapi desain Kle mempunyai kelebihan, fitting yang bagus di badan. Kle memang dikenal dengan keahlian pattern makingnya yang mumpuni, sehingga dengan cutting tertentu, material yang baik, koleksi dari Kle biasanya tampak bagus dan nyaman dipakai, serta tahan lama.

IMG_0479 (2) (Small) IMG_0499 (2) (Small)

Material yang berkualitas dan tahan lama, tetapi dengan harga yang terjangkau

Seperti koleksi-koleksi sebelumnya, Kle banyak bermain pada material yang bisa menciptakan struktur dan volume. Kali ini material yang banyak dipakai adalah cotton 100% yang lebih tebal, sehingga nyaman dan akan awet dipakai bertahun-tahun, dan tetap mempertahankan strukturnya.

IMG_0484 (3) (Small) IMG_0506 (2) (Small)

Desain dan cutting longgar, hijab friendly

Walaupun tidak semua look-nya serba panjang, tetapi ciri khas koleksi Kle biasanya cutting yang longgar, sehingga mengutamakan kebebasan bergerak. Ditambah lagi, banyak atasan dan kemeja dengan kerah lebih tinggi, yang memudahkan bagi hijabers.

IMG_0491 (Medium) (2) IMG_0509 (2) (Small)

Busana bernuansa monokrom memang cenderung aman dan timeless bagi siapapun yang memakainya, tetapi cenderung beresiko untuk terlihat membosankan. With those qualities offered by Kle, dan styling yang yang fun, menurut saya koleksi monokromatik Kle ini jauh dari membosankan. Do you see the same?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment