Emina, Produk Kosmetik yang Praktis Dengan Harga Terjangkau

Usia 15-17 tahun adalah usia-usia yang nanggung bagi saya. Sudah bukan anak kecil lagi, tapi belum jadi orang dewasa. Di usia itu pula biasanya anak-anak perempuan sudah mulai penasaran dengan yang namanya makeup. Dimulai dari mencoba-coba pakai bedak, kemudian lipstik, blush on, dan seterusnya.

Namun, belum banyak merek kosmetik yang target audience-nya adalah pre-teens, terutama merek kosmetik lokal. Karena itu banyak dari pre-teens ini yang akhirnya membeli kosmetik merek luar yang harganya jauh lebih mahal, padahal jarang dipakai juga karena tentunya mereka tidak boleh memakai makeup ke sekolah.

Nah, sekarang ada merek kosmetik baru yang cocok untuk remaja yang baru mau belajar makeup. Tidak hanya untuk remaja, usia 20-an ke atas juga bisa memakai kosmetik ini. Packaging-nya yang cute tentunya tidak akan hanya menarik perhatian remaja, tetapi juga perempuan dari segala umur. Yuk, kenalan dengan Emina Cosmetics!

IMG_7691

Totally love at first sight! Warna-warnanya kemasannya sangat cerah dan lucu, sampai-sampai produk ini langsung dikerubutin orang-orang kantor saat pertama kali dibuka. Siapa sih, yang nggak gemes melihat warna-warna packaging nya?

PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand Emina Cosmetics agar perempuan muda di Indonesia tetap bisa tampil cantik dengan produk-produk yang praktis dengan harga yang terjangkau. Pilihan produknya juga cukup komplit untuk makeup sehari-hari, yaitu:

  • Beauty Bliss BB Cream
  • Bare With Me Mineral Loose Powder
  • Bare With Me Compact Powder
  • Cheek Lit Cream Blush
  • My Favorite Thing Lip Color Balm

IMG_7682

 

Selain kosmetik, Emina Cosmetics juga memiliki rangkaian produk skincare seperti Facial Wash, Facial Scrub, Face Toner, Moist Lotion, hingga Eye Cream. Tetapi, produk andalannya memang kosmetik. Saya sendiri cukup terkesima dengan rona warna pink yang dihasilkan oleh Cheek Lit Cream Blush. Dikemas dalam tuba kecil berwarna ungu, tekstur cream blush ini awalnya berwarna putih. Setelah diaplikasikan ke pipi, warnanya berubah menjadi pink muda yang terlihat alami. Again, cocok untuk remaja karena warna pink-nya sangat soft, tidak medok, dan mudah dibaurkan.

Menurut saya, kekuatan dari Emina Cosmetics ini memang ada di packaging dan harga. Packaging-nya yang menggemaskan benar-benar seperti ditujukan untuk para remaja dan tentunya tidak akan terlihat ‘tua’ jika ditaruh di makeup pouch mereka. Harganya yang sangat terjangkau juga merupakan nilai plus tersendiri, karena banyak orangtua yang enggan memberikan anak remaja mereka produk makeup yang mahal.

Kamu sudah bisa menemukan Emina Cosmetics di beberapa department store terkemuka di Indonesia.